73

633 98 12
                                    

*HappyReading 😍
*Vote dulu sebelum baca yah 🔥
.

.

Acara pembukaan sudah selesai. Lanjut ke acara siraman bumil yang akan disiram oleh keluarga inti dari kedua belah pihak mulai dari anrez sebagai suaminyaa terus yoshi adel deddy dan seterusnya.

Setelah acara penyiraman, tiara di papah oleh anrez untuk mengganti pakaian nya yg basah agar tiara kembali segar dan tidak kedinginan.

"Mau digantiin nggk sayang?"

Tiara menoleh kebelakang lalu mengusap pipi suaminya dengan lembut. "Nggak usah sayang aku bisa sendiri" Ucapnya lalu tersenyum manis.

Anrez menyentuh tangan yg berada di pipinya lalu menciumnya cukup lama "makasih"

"Untuk apa?"

"Semuanyaa" Anrez tersenyum manis lalu mencium pipi tiara sekilas "malaikat kecil diperut kamu ini adalah kebahagiaan terbesar aku"

Tiara tersenyum lalu menyisir rambut anrez dengan jarinya kebelakang agar rapih kembali "aku bahagia kalo kamu bahagia, kita rawat calon bayi ini baik baik yah sayang. Kita rawat dia sampai dia bisa menjadi pribadi yang dewasa bertanggung jawab dan sayang sama keluarga nya seperti kamu"

Anrez terkekeh pelan "Dan jadi orang yang sabar juga lembut seperti kamu"

"Aamiin"

"Aku mandi dulu yah Sayang"

Anrez mengangguk "hati hati kepeleset sayang"

"Hm" Balasnya lalu masuk kedalam kamar mandi.

Sambil menunggu tiara selesai mandi anrez turun ke bawah menyapa para tamu undangan yang tengah menikmati hidangan yang disediakan.

"Selamat bosss udah mau 4 bulan ajah nih, gak sabar banget pengen liat si bos junior" Ujar kim tiba-tiba.

"Makasih kim, kapan lo nyusul?"

"Nyusul punya anak bos?"

"Lah, nyusul nikah lah bego, lu kan belum nikah ngapain nyusul punya anak" Balas anrez yg langsung mendapatkan cengiran menjijikkan dari kim.

"Si bos gitu amatt dah, cariin gue cewek harusnya jangan di katain gini"

"Lo mau cari cewek? Noh liat tamu gue? Banyak yg cewek bro masa gk lo tarik satu"

"Bos mata lo juling apa gimana? Tuh para cewek udah pada punya pawang kali"

"Yaelah sekarang kan lagi musimnya lebut lakik orang, jadi gak papa lah lo gaet istri orang juga, ikutin trend"

Mustakim langsung melongo, menatap bos nya tak percaya Bisa-bisa nya dia bilang seperti itu.

"Istigfar bro istri lo lagi hamil jangan ngomong sembarangan" Ucap kim sambil merangkul bahu anrez.

Anrez menyentak tangan kim yg bertengger dibahunya "omongan gue tadi buat lo, bukan buat diri gue sendiri"

"Hati hati bro kadang-kadang apa yang kita omongin bakalan balik lagi ke kita"

"Yaelah bercanda gue kim, tapi nih gue mau kasih tau trik agar cewek lo yang lo suka tertarik sama lo"

"Gimana gimana?"

"Lo ambil sehelai rambutnya terus lo bungkus pake kain kumuh terus tempelin foto tuh cewe terus lo kasih jampe jampe dikit terus lo kubur deh"

"Lo gila?"

"Gila? Gue gak gila, lo yang gila mas!" Balas anrez menirukan adegan di salah satu flm yg lagi viral saat ini.

Kim terkekeh geli "My dream mas"

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang