Halo cantiknya Jingga
Sadarilah satu hal
Mau seburuk apapun Jingga.
Nggak akan ada yang bisa gantiin dia
Karena dia adalah PEMERAN UTAMA
__
Untuk apresiasi cerita gue jangan lupa vote dan komen ya bunda.
Kalo bisa sih tiap paragrafnya di komen biar pun gue keliatan sibuk tapi komenan kalian gue usahain bales satu-satu.
_HAPPY READING SEMOGA DANGDUT_
__________________________________________
"Cel, kenapa ya hidup gue alurnya brengsek banget?".
"Marcel, kayaknya pas bunda hamil gue dia bikin salah sama Allah deh. Makanya hidup gue kayak gini".
"Cel, boleh gak sih gue benci Allah?".
"Cel, gue pengen balik ke rahim bunda".
___________________________________________
Cece terbangun dengan seonggok paket J&T di dalam kamarnya. Belum juga nyawanya terkumpul utuh sekarang nafasnya terasa tercekat oleh beban hidup yang kian mendera.
Beberapa kali Cece mengusap matanya agar semua gambar di dalam kamarnya terlihat HD.
PERASAAN SEMALAM PAKETNYA TIDAK SEBANYAK INI.
"Apa gue pensiun aja kali ya jadi selebgram? Waduh nggak enak juga kalo ada yang nulis kisah selebgram pensiun".
Cece mencoba membawa sebagian nyawanya berkumpul utuh dalam raga yang sama, agar hidupnya tak sia-sia.
Mengingat-ngingat, jemarinya bergerak menghitung semua paket yang ada sambil sesekali mulutnya mengeluarkan desauan pasrah.
Totalnya ada 21 paket yang harus ia berikan review. Pagi ini tidak ada jadwal apapun. MINGGU.
Cece menilik lamat-lamat sebungkus Marlboro di atas meja pemberian Jingga. Isinya masih utuh. Segelnya belum dibuka.
CECE MENGGIGIT BIBIR BAWAHNYA.
"Pekerjaan aja ngejar-ngejar gue sampe weekend, masa cowok nggak ada? Should I touch myself?"
"MANDIRI BANGET GUE"
"SHIT".
"Jingga anjing, gue jadi kepikiran lagi kan sama lo. Nomor yang gue kasih sama lo ilang apa gimana? Udah seminggu belum ngechat gue. BUSET. Kan gue jadi nungguin".
KAMU SEDANG MEMBACA
JINGGA & MARCEL
Romance"Jingga, kenapa sayang sama lo sesakit ini?" •MARCELYNE DEVITA & JINGGA PRAKASA• DUNIA MEMBENTURKAN MEREKA DI SUATU KLINIK PSIKOLOGI JINGGA & MARCEL adalah Side Story dari AU Bangtan x BMKG di ig @kisah_haluu. Namun memiliki plot tersendiri, jadi ng...