Vote dulu Hayyuk
===
"(name).." ran berjalan mendekatimu, sementara kamu tak menghiraukan panggilan ran dan masih asik mengusap bayi mungil di gendonganmu.
"lihat, dia sangat mirip denganku" ran mengusap lembut tubuh naoki yang masih belum di bersihkan.
"biar saya bersihkan dulu ya" tiba-tiba seorang suster berdiri di samping ran. kamu pun menyerahkan naoki pada suster itu.
"tch, dia bukan anakmu!" ucapmu ketus dengan suara serak.
"heh, gausah aneh-aneh kamu. naoki bahkan 100% mirip denganku" ran mencubit hidungmu, membuatku kesal lalu memukul tangan ran.
"diam." bagaimana tidak... kamu yang berjuang, kamu yang melahirkan tapi naoki benar-benar 100% mirip dengan ran secara fisik. mulai dari netranya yang berwarna ametis juga rambut tipisnya yang blond (ini warna asli rambut haitanis kn?).
jiplak bapaknya banget. mungkin sangking bencinya kamu pada ran, hingga anakmu benar-benar di kasih mirip seperti ran. tapi gapapa meskipun ran itu iblis, tapi naoki haruslah jadi malaikat.
kamu memalingkan wajahmu dari ran, kamu capek mau tidur lagi meskipun selama di rumah sakit kamu tidur terus-terusan.
"sayang... capek ya?"
"pake nanya" balasmu ketus.
"yaudah istirahat, aku temenin" ran mengusap rambutmu lembut.
"gausah ditemenin juga gapapa, toh sakitnya udah hilang. gak kaya sebelum lahiran tadi" ucapmu santai. tapi begitu menohok dada ran, hingga sekujur tubuhnya terasa tersengat.
"maaf.." gumam ran dengan nada bersalah. kamu hanya terdiam dan tidak menjawab ucapan ran.
===
karena kamu udah tidur, sementara ran yang tidak punya tempat untuk tidur, memutuskan untuk beli makanan di kantin rumah sakit. sekalian ran juga membelikan makanan untukmu.
ran tersenyum tipis, dia bahagia dengan kelahiran bayi manis di keluarga kecil kalian. dengan begitu ran merasa lengkap ketika memilikimu.
tapi, takdir itu hobi mempermainkan perasaan manusia. jika ada kesenangan yang datang mungkin yang menghancurkan kesenangan itu juga akan hadir.
*bruk*
"aww..." ran menunduk menatap siapa yang saat ini tengah menabrak dada bidangnya. wanita yang menabrak ran sedikit mundur ke belakang.
"eh- ran?" suara wanita itu terdengar dan merasuki otak ran. hingga tubuh pria itu membeku. wanita yang kini berada di hadapannya tersenyum manis, dengan pakaian oversize yang sedikit terbuka.
"ha-i-ta-ni ran! apa kamu melupakanku?!" wanita itu berbicara dengan nada ceria, dan ran selalu menyukai nada suara itu. wanita yang tidak mendapatkan respon berarti dari ran itu. segera mendekati tubuh ran.
*cuph*
dengan berjinjit, dan menangkup pipi ran agar lelaki itu menunduk. wanita itu berhasil mengecup bibir ran, cukup lama di lorong rumah sakit yang cukup ramai. ran terdiam, tidak membalas ciuman wanita itu, tapi juga tidak menolaknya
"still love me, right?" wanita itu beralih memeluk tubuh ran dengan sangat erat.
"kiran..." hingga akhirnya ran mulai bersuara. meskipun suaranya terdengar sangat parau. hatinya gundah, sang mantan kini kembali bersama kenangan yang tak pernah ran bisa lupakan.
wisata masa lalu.
"kiran! aku sudah punya istri" ketika kesadaran ran kembali, ran berusaha mendorong jauh tubuh kiran yang menempel padanya. kiran sedikit tersentak karena ucapnya ran, dan ran yang menolaknya.
"a-apa? kamu sudah menikah dengan wanita lain!?"
"hidoii nee.. padahal kamu berjanji menikahiku waktu kita masih remaja." ucap kiran dengan nada sedih yang di buat-buat.
"tchh, diam jalang!"
===
Nama: Kiran
Umur: 29 tahun
Tinggi: 160cm
Pekerjaan: PSK
MBTI: ESFPfunfact:
- teman ran dan rindou dari remaja
- cewek pertama yang pernah having sex with ran.
- mantannya ran, dan putus karena kiran suka main sama cowok lain. (hypersex).'TBC.'
kiran bukan kinan wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
El.egi (Haitani Ran x Reader)
FanfictionArt cover by: inu_tkrb on twitter "dimana hatimu berada? apa kamu telah membuangnya ke blackhole?". tak pernah terbesit bagimu untuk menjalin hubungan pernikahan. karena menjalin hubungan dengan pekerjaan terasa lebih menyenangkan bagimu. === rate 1...