baca aja lah

24.1K 820 59
                                    

Halo,

Apa kabar semua??

Sehat sehat kann?

Aku nggak mau basa basi langsung ke intinya aja,

Jadi seminggu kemarin aku jarang buka WP dikarenakan tugas menumpuk jadi aku ke sampingkan dulu untuk tidak buka WP.

Dan ya aku kaget banget ternyata cerita ini udah sejauh ini, masih ngga nyangka hehe.

Satu lagi, aku lihat ada beberapa komentar yang bilang cerita ini kebanyakan drama lah, bilang kalo si tokoh utama terlalu dibuat menderita ini itu, atau ada juga yang bilang cerita diluar nalar.

It's okay. Engga papa. Awalnya aku bodoamat an dengan komentar komentar itu, tapi disini aku mutusin untuk speak up.

Kalian saya bebaskan untuk berkomentar, mengeluarkan pendapat, kritik atau saran terhadap cerita ini.

Namun karena saya penulis pemula, mental saya mental yupi cepet banget ngedown. Apalagi baca komentar komentar kalian yang agak menyinggung perasaan saya.

Untuk ketidaknyamanan ini saya minta maaf, saya hanya membuat cerita sesuai apa yang terlintas dipikiran saya. Saya membuatnya atas ide yang keluar dari otak saya.

Jadi jika anda merasa cerita ini banyak drama atau sebagainya yang sudah saya sebutkan tadi, saya memohon maaf. Bila anda tidak nyaman dengan cerita ini anda bisa tidak melanjutkan membaca cerita ini.

Saya terima kritik dan saran dari kalian, saya anggap itu sebagai masukan dan bahan evaluasi untuk cerita saya ke depannya. Maka dari itu saya ucapkan terimakasih.

Dan alangkah baiknya tolong berkomentar dengan sopan yang tidak menyinggung yaa. Saya tidak baperan hanya saja setiap manusia juga punya perasaan. Lain kali kalau bisa tolong langsung beri saya saran lewat pesan aja, jangan terus-terusan berkomentar di cerita ini.

Nanti pesan kalian akan saya buka, saya pelajari apa yang kurang dan perlu dihilangkan dari cerita saya. Terimakasih.

Mungkin itu aja ya dari aku, aku nggak mau ngomong banyak-banyak🙏

Terimakasih untuk kalian yang sudah sangat baik mendukung saya sampai sekarang🙏❤

See you orang baik❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

About Retha [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang