Kenapa chap ini dikasih judul seperti diatas, sebenarnya mereka itu tidak aneh. TIDAK. Mereka ganteng-ganteng gini.
Mereka itu dianggap aneh oleh orang-orang yang merasa dirinya sempurna. Jadi bukan merekanya yang aneh tapi persepsi oranglah yang membuat mereka terlihat aneh. Jadi jangan salah paham ya...Qian Kun
Mahasiswa penerima beasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhirnya. Awal bertemu dengan 2J dan Haechan saat mereka menghadiri kelas umum. Kun tipe orang yang pendiam jika bertemu orang baru. Namun anehnya Haechan yang saat itu duduk disampingnya membuat dia membuka percakapan terlebih dahulu.Selain pintar dalam bidang akademik masih banyak kelebihan yang Kun milikinya. Dia akan menunjukan trik sulapnya pada teman-temannya saat jenuh melanda. Suara dia juga sangat indah kalau kata Lucas suara halus seperti pant*t bayi. Karena suaranya pula Kun bisa mendapatkan kerja part time yang tidak melelahkan. Kun menjadi penyanyi di kafe-kafe dan dia juga sering diundang sebagai wedding singer.
Sama seperi Haechan dengan kondisi finansialnya ambisi Kun tidak main-main. Sekarang Kun sedang mengikuti kursus penerbangan dan menjadi anggota club penerbangan. Itulah yang mempertemukannya dengan si chaebol Liu Yang Yang.
Kalau menurut ceritanya sih cita-cita Kun memang menjadi pilot tapi kembali lagi pada kondisi finansialnya yang kurang memadai saat itu. Alhasil dia mencari program beasiswa yang ada dan mau menerima asalkan dia bisa kuliah.
Lucas
Jika kalian bertanya siapa nama lahir Lucas maka akan ada 2 versi Huang Xuxi dan Wong Yuk Hei tapi orang-orang lebih mengenal Lucas Wong.
Karena kekaguman Lucas pada suara halus Kun saat bernyanyi di salah satu kafe milik keluarganya. Dan bagaikan sebuah takdir Lucas dipertemukan kembali dengan Kun saat mengambil kelas yang sama dan sang dosen mengharuskan mereka menjadi satu kelompok untuk tugasnya. Dan mulai saat itulah mereka selalu bersama, ah tidak sebenarnya Lucas yang selalu mengikuti jika ia mampu.
Lucas itu tipe ekstrovert, dia akan sangat mudah bergaul dengan orang lain, dia akan memulai perbincangan dari yang ringan hingga berat. Tapi baginya itu hanya kamuflase untuk menutupi kesepian hatinya.
Hari itu hujan cukup deras Lucas berdiam diri di halte dekat kampusnya. Bukan karena dia sedang menunggu bus dia hanya merasa sangat kesepian, Kun saat itu sedang part time.
Ditengah acara kesendiriannya Lucas melihat seorang pemuda dengab tas yang berukuran sedang berjalan menuju halte, tangan kanan ia gunakan untuk memegang payung dan tangan kirinya menenteng buku yang sangat tebal menurut Lucas.
"Hyung kau gunakan saja payung milikku, kau tinggal di asmara sebrang kan?" Tanya pemuda bersurai coklat
"Kau mengenalku?" Balas Lucas terheran
"Aniya, tapi aku mengenal Kun hyung. Dan aku pernah melihat kalian jalan bersama" celotehnya
Belum Lucas menjawab ada sebuah bus yang sedang melaju kearahnya dan pemuda itu berucap.
"Hyung gunakan saja jangan sampe kau kehujanan dan berakhir sakit, bus ku sudah sampai"
Pemuda itu langsung melangkahkan kakinya saat busnya sudah berada dihadapan mereka.
"Siapa namamu??!!" Teriak Lucas
"Haechan!!" Balas pemuda itu
Aneh kenapa seperti ada sesuatu yang menjalar disetiap aliran darahnya, perasaan apa ini? Seperti sebuah trik sulap murahan yang sering Kun pertunjukan padanya, perasaan kesepian itu sirnah ketika pemuda bernama Haechan itu menyentuh tangannya saat akan memberikan payung.
Dan itulah awal kebucinan Lucas pada Haechan dan juga awal Lucas mulai menjaga jarak dengan orang-orang yang hanya singgah ketika ada maunya saja.
Jadi kenapa penjelasan karakter Lucas dan Kun ini lebih panjang daripada 2J, karena Lucas dan Kun hanya cameo yang akan muncul dibeberapa chap saja, fokusku ke 2J, Chenle dan Renjun. Tapi mereka juga komponen penting untuk book ini..
haha bahasa komponen berasa apa aja ya..Oke makasih yang udah mau mampir dan udah kasih votenya
KAMU SEDANG MEMBACA
A Dream ~ LEE HAECHAN
FanfictionAntara mimpi dan kenyataan.. Ada yang bilang mimpi itu hanyalah bunga tidur.. Apakah memang hanya sebuah bunga??? Bunga apa yang dimaksud?? Bukankah setiap bunga memiliki arti??