Hay Hay nungguin yaaa..
Afwan ya ....
kemarin gak up, karna ada masalah dikit.Sebelum baca mohon tinggalkan jejak terlebih dahulu.
Kalo udah terima kasih ✨
Warning!
typo bertebaran!!!
🌼Happy reading🌼
•
•
•
•
•Malam hari Arsyala sudah siap dengan pakaian 'Dinasnya' sebagai seorang leader Eljabali. Malam ini iya akan bermain-main dengan orang yang sudah mengganggu bagian dari Eljabali.
Yaitu siapa lagi kalau bukan Humayirah, gadis itu sekarang menjadi salah satu target yang mereka lindungi. Apalagi semenjak Agam memberi tahu mereka jika adiknya itu seorang perempuan. Humay menjadi prioritas yang mereka jaga.
Eljabali merupakan kelompok anak motor yang Agam dirikan sejak ia duduk dibangu SMA, awalnya ia hanya iseng-iseng saja untuk mendirikan geng seperti itu dan anggotanya pun hanya sedikit, tetapi seiring waktu berjalan anggota Eljabali bertambah menjadi banyak.
Mereka sering membantu warga-warga sekitar yang membutuhkan, mereka hanya melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan baik.
Tetapi mereka juga akan berbuat nekat jika ada yang menggangu salah satu anggota mereka. Semenjak Arsyala menjadik leader Eljabali, anak-anak SMAN 1 JAKARTA ikut masuk Eljabali.
Tetapi hanya sebagian saja yang berhasil lolos dari uji tes, untuk menjadi anggota Eljabali. Dan Arsyala sendirilah yang mengetes setiap ada yang ingin ikut bergabung. Dan ia juga sangat teliti dalam memilih orang yang bisa bergabung dengan Eljabali.
Arsyala sedang menuruni anak tangga, ia melihat Mamah dan papahnya duduk diruang tengah.
Arsyala menghampiri kedua orangtuanya, "Mah, pah. Syala pergi dulu" pamitnya sambil mencium tangan keduanya
Syala adalah nama panggilan khusus untuk keluarganya, terkadang Arsyala merasa aneh jika ia memanggil dirinya dengan sebutan 'Syala' menurutnya itu seperti nama perempuan.
"Hati-hati jangan ngebut bawa motornya" ucap Aisydengan keras ketika Arsyala sudah berada didepan pintu rumah.
Risya menatap putra semata wayangnya itu, "Gantengnya anakku" ucap Aisy yang melihat anaknya itu sangat berjiwa LAKIK dengan pakaian yang dikenakan oleh putranya itu.
"Jangan lupa dia juga anakku" Celetuk Mad Aryo Ibrahim - Ayahnya Arsyala.
"Pah" panggil Aisy tiba-tiba pada suaminya
"Kenapa?" Tanya Aryo
"Apa kita akan melaksanakan perjodohan ini" ucap Aisy dengan nada Lesu
"Iya karna ini sudah perjanjian dari keluarga kita, tapi tenang saja Arsyala akan menikah ketika dia sudah menyelesaikan pendidikannya sampai kuliah"
*****
Arsyala dan anggota Eljabali sudah sampai didepan markas Cobra. Arsyala hanya membawa 100 anggota Eljabali.
Mereka sudah siap untuk menghabiskan yang sudah beraninya mengganggu Orang yang istimewa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK DIDUGA [END]
Teen Fiction"Opsi cinta dalam diam adalah pilihan terbaik bagi gua" _Humayirah_ Yuk langsung baca dari pada penasaran. ⚠️Warning Sebelum baca jangan lupa follow dulu ya^_^⚠️ " Sesuatu yang ditakdirkan untukmu, tidak akan menjadi milik orang lain, dan Sesuatu y...