46. kembali lagi

80 24 1
                                    


PART 36. KEMBALI LAGI

"Ciput murah mba" -she

Seorang gadis berjalan di lorong sekolah, senyumnya tak kunjung pudar sejak ia menginjakkan kakinya disekolah ini, beberapa pasang mata menatap pada dirinya dengan rasa kagum. Apa lagi para kaum adam.

Tak sedikit murid laki-laki menggodanya dengan gombalan, tetapi tak membuat dia risih sama sekali, tetapi ia juga tidak membalas gombalan tersebut walaupun hanya dengan senyuman.

'Gila bidadari nyasar nih'

'muka nya bening banget anjir '

'duhh senyumnya bikin meleleh aja'

'gila, kelewatan cantik banget ini mah'

'Calon orang lewat nih'

'najis sok cantik '

'tebar-tebar pesona anj'

'cih sok iye'

Tak banyak juga yang menyinyir dia, tetapi ia hanya membalas dengan senyuman.

'gilaaa Princess balik lagi'

'udah balik lagi nih, berarti udah sembuh'

'dulu ngilang heboh, balik lagi kesini bikin heboh lagi'

'enak banget ya idupnya, bahagia terus. Buktinya senyum-senyum Mulu dari tadi'

'gak pegel ala tuh bibir'

Ia memasuki sebuah ruangan kelas.

"Assalamu'alaikum, selamat pagi" sapanya lalu berjalan ke arah sebuah bangku yang terletak paling depan barisan meja ke 3. Ia duduk di bangku tersebut.

semua orang menatap dirinya, Dangan tatapan tak percaya, mereka kira gadis ini tidak akan kembali lagi. Dan ternyata gadis itu kembali lagi. Dengan sedikit BERBEDA.

Bel masuk pun berbunyi, dan beberapa menit kemudian seorang guru perempuan masuk kedalam ruangan kelas tersebut.

"Selamat pagi anak"

"Pagiii Buu"

"Baik, seperti kalian sudah tahu kedatangan ibu kemari karna ibu ingin menyampaikan hari ini para guru akan mengadakan rapat jadi dari pelajaran pertama sampai terakhir tidak ada guru yang mengajar-"

"Asekkkkk freeclass cuyyy"

"Woahhh mimpi apa semalem gua, bisa dapet kabar bahagia ini"

"Tapi.... Kalian dilarang untuk pulang sebelum jam pulang sekolah. Jadi ibu harap kalian tetap diam disekolah."

"Baikk buuu"

"Yasudah ibu pergi... Kalian jangan berisik ya anak-anak" sebelum guru perempuan itu keluar, ia tersenyum pada seorang gadis yang membuat heboh seluruh sekolah dengan kehadiranya kembali.

Ia berjalan menuju gadis tersebut.

"Sepertinya kamu masuk sekolah diwaktu yang kurang tepat" ujar bu Niya

"Hehe iya Bu, baru aja masuk sekolah malah freeclass" balas gadis itu

'sumpah demi kolornya Spongebob, gua paling gak suka freeclass' batin gadis itu.

Aneh memang, disaat orang lain menyukai freeclass tetapi tidak dengan dirinya.

"Semoga kamu betah di kelas XI MIPA 1 ini ya... Tenang kok, murid-murid disini adalah murid-murid terpilih buat masuk kelas unggulan ini, jadi kamu gak usah khawatir yaa..."

TAK DIDUGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang