PART : 32. CINTA PERTAMA
Setiap jam istirahat Arsyala selalu melihat kearah pintu masuk kantin, ia menunggu apakah Humay sesudah sekolah atau belum. Tetapi ia tak pernah melihat gadis berkerudung lebar itu.
'apa dia belum sembuh?'
Arsyala hanya mengaduk-aduk jus jambunya, matanya tak pernah luput dari yang ia pandang, Inti Eljabali merasa sudah beberapa hari ini ada yang aneh dari Arsyala.
Marcel melihat kearah yang Arsyala lihat, lalu ia melirik Surya, seolah-olah bertanya " Arsyala kenapa?" tetapi Surya hanya menggelengkan kepalanya
Begitu pun dengan inti Eljabali lainnya, mereka tidak tahu dengan sikap Arsyala yang tiba-tiba berubah.
"Nunggu siapa?" Marcel bertanya dengan tepat
Tanpa Arsyala sadari ia malah menjawab "Humayirah"
Mereka berlima kompak saling melihat satu sama lain. Arsyala menyadari ia keceplosan.
"Maksud gu–gua...." Arsyala bungkam ia tidak bisa mencari alasan.
"Gua gak pernah liat dia masuk sekolah" jujur Arsyala pada mereka.
"Mungkin dia belum sembuh Ar"
"Mungkin"
"Coba lu tanya ke bang Agam, kenapa Humay belum masuk sekolah juga" saran Divi
"Masalahnya, gua udah gak jagain dia lagi"
"Lah kok bisa?"
"Dan kabar buruknya bang Agam nyuruh gua buat ngeJauhin Humay"
Mereka berlima terkejut, "kenapa bisa lu sama bang Agam kan akrab banget gak mungkin kan gara-gara kejadian kemarin lu gak dipercayain lagi sama bang Agam" celetuk Rayhan
"Bukan karena kejadian kemarin"
"Terus karna apaan?" Kini Marcel angkat bicara
"Sepertinya bang Agam tau kalo gua suka sama Humay"
"Hah?— lu suka sama Humay?" Tanya Surya memastikan
"Hmmm"
Mereka terkejut mendengar pengakuan dari Arsyala.
"Terus gara-gara lu suka sama Humay bang Agam nyuruh lu buat ngeJauhin dia?"
"Sepertinya iya"
"Gini aja kita tanya Hilwa kan dia temen sekelas sekaligus temen deketnya Humay, kenapa dia belum juga masuk sekolah"
"Pulang sekolah nanti kita ke kelas Hilwa buat nanya Humay" putus Marcel.
"Lah leader kita belum juga apa-apa udah jadi sadboy aja" ledek Fadel.
"Miris sekali cinta mu Ar"
"Udah berapa lama lu suka sama Humay?"
"3 tahun yang lalu"
"Lah bukannya kalian baru aja ketemu,kok?"
Sebenarnya Arsyala tidak ingin menceritakan kisah awal ia bertemu dengan Humay tetapi tidak apa lagian tidak ada salahnya bertukar cerita dengan temannya apa lagi mereka teman Arsyala sejak kecil.
Arsyala menceritakan awal ia bertemu dengan Humay. Dan sampai ia bisa bertemu dengan Humay kembali.
"Jadi Humay adalah cinta pertama seorang mad Arsyala Ibrahim?" Tanya Surya
"Hmmm"
Mendengar itu Fadel mengtepuk telapak tangannya sekali, "dulu pernah kepisah tapi sekarang ketemu lagi, fiks kalian berjodoh"
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK DIDUGA [END]
Teen Fiction"Opsi cinta dalam diam adalah pilihan terbaik bagi gua" _Humayirah_ Yuk langsung baca dari pada penasaran. ⚠️Warning Sebelum baca jangan lupa follow dulu ya^_^⚠️ " Sesuatu yang ditakdirkan untukmu, tidak akan menjadi milik orang lain, dan Sesuatu y...