💜💜💜💜
Ujian akhir selama satu minggu sudah berlalu. Semua siswa tingkat akhir bernafas lega, hanya tinggal menunggu pengumuman hasil ujian dan kelulusan.
"Aaaa Yeriiin ...," seru Sojung saat keluar dari ruang ujian. Ia segera memeluk Yerin. "Akhirnya ujian ini berakhir."
"Sojung... lega rasanya...," balas Yerin yang juga memeluk Sojung dengan girang.
"Bukankah kita harus merayakannya?"
"Tentu, harus!" seru Yerin semangat.
"Let's go!" seru Sojung semangat, menggandeng Yerin untuk pergi ke tempat yang sudah mereka rencanakan.
"Bukankah kita harus menjemput Eunha ke kelasnya?" Yerin menghentikan langkahnya.
"Ah,iya. Hampir lupa."
Saat Sojung dan Yerin hendak melangkahkan langkahnya kembali, Taehyung dengan cepat menghalangi langkah kedua gadis itu sambil merentangkan tangannya.
"Kalian mau kemana?"
"Rahasia," sahut Yerin sambil tersenyum manis yang dibuatnya.
"Tidak mau mengajak kami?"
Yerin dan Sojung kompak menghadap belakang. Di sana sudah ada Jhope, Namjoon dan juga Seokjin.
"Tidak!" sahut Sojung dengan cepat.
"Lagi pula aku juga tidak tertarik untuk ikut," sahut Seokjin.
"Baguslah. Bukankah sudah aku bilang, tidak usah muncul di hadapanku lagi?" Sojung menatap tajam pada Seokjin.
"Aku dari tadi di belakangmu. Kau saja yang berbalik."
Jhope mengulum senyum, menahan tawa karena ucapan Seokjin. Menurutnya Seokjin dan Sojung adalah pasangan yang cocok. Entah karena masalah apa, mereka jadi saling membenci.
"Ayo, Yerin. Buang-buang waktu saja," Sojung segera merangkul Yerin dan membawanya pergi.
"Tae, hari ini khusus para gadis berpesta. Besok kita jalan-jalan, oke?"
Taehyung mengangguk dan mencubit gemas pipinya Yerin, lalu melambaikan tangannya ketika Yerin menjauh bersama Sojung.
"Jika saja Sojung selingkuh, bukankah seharusnya dia sudah punya pacar? Tapi, aku belum melihatnya menjalin hubungan dengan siapa pun setelah denganmu," ucap Namjoon.
"Apa perlu dia mengumumkan hubungannya? Aku yakin, dia sudah berpacaran dengan Minhyun," sahut Seokjin.
"Minhyun? Kenapa dengan Minhyun?" Taehyung menggaruk kepalanya.
"Kau tidak lihat? Dia selalu menempel pada Minhyun," jelas Seokjin.
"Kau memperhatikan Sojung?" pertanyaan Taehyung membuat Namjoon dan Jhope tersenyum penuh arti.
"Aaa, kau cemburu saat Sojung dekat dengan Minhyun? Aku rasa, hubungan kalian ini hanya karena salah paham," Namjoon menepuk pundak Seokjin.
"Aku tidak cemburu, bahkan jika dia menikah. Hanya saja, aku kecewa dengan sikapnya."
Namjoon, Taehyung, dan Jhope sangat yakin jika Seokjin hanya salah paham. Namun untuk membuat mereka saling berbicara rasanya sulit. Baik Seokjin, mau pun Sojung sama-sama tidak mau mendengar apa pun dan tidak ada niat untuk berbaikan. Jadi mereka terpaksa membiarkannya, walau pun mereka ingin membantu Seokjin.
****
"Kenapa filmnya sedih sekali?" Eunha menghapus air matanya, lalu membersihkan hidungnya yang basah dengan tissue.
KAMU SEDANG MEMBACA
KSJ
Teen FictionDua KSJ yang tak pernah akur, padahal sebelumnya pernah saling mencintai.