💜💜💜💜
Seokjin melambai dengan semangat, saat melihat Sojung dan Wonyoung keluar dari Bandara. Pria itu sudah menunggu di terminal kedatangan sejak tiga puluh menit yang lalu.
Seokjin segera menghampiri Sojung, mengambil alih barang bawaan Sojung, berupa dua travel bag besar.
"Hai Wonny! Bagaimana perjalanannya?" Seokjin menatap Wonyoung dalam gendongan Sojung.
"Kurang lama, paman. Wonny belum puas naik pesawatnya, tapi sudah sampai," Wonyoung mengerucutkan bibirnya, tanda sedang kesal.
"Sayang sekali... nanti paman ajak jalan-jalan,ya? kalau Mama tidak sibuk."
Wonyoung mengangguk semangat, mendengar tawaran Seokjin.
Seokjin tersenyum senang. Ia membawa Sojung menuju mobilnya, dan segera menuju hotelnya, tempat Sojung akan tinggal sementara di Seoul.
.
.
"Waaahh... kamarnya bagus!" seru Wonyoung girang, berlari masuk ke kamar lebih dulu. Wonyoung naik ke kasur, dan melompat-lompat di sana.
Seokjin dan Sojung tersenyum melihat Wonyoung yang terlihat sangat senang.
"Mama, lihat! Ada kolam besar! Wonny mau berenang!" Wonyoung sedikit berjinjit agar bisa melihat bagian luar jendela, yang menghadap kolam renang.
"Wonny istirahat dulu, kan kita baru sampai," Sojung mengusap kepala Wonyoung dengan sayang.
"Wonny tidak capek, Ma."
"Mau berenang sama paman?"
Tawaran Seokjin mendapat anggukan cepat dari Wonyoung. Gadis kecil itu menatap sang Mama, untuk mendapat persetujuan.
"Baiklah, tapi jangan lama-lama," sahut Sojung.
Sojung memberikan baju kaos dan celana pendek untuk Wonyoung, agar nyaman untuk berenang. Sojung tidak ada menyiapkan baju renang, karena memang mereka tidak ada rencana untuk berenang.
"Dadah, Mama!" Wonyoung melambaikan tangannya pada Sojung, saat Seokjin menggendongnya keluar dari kamar.
Sojung hanya tersenyum. Lalu mulai membereskan barang bawaannya. Ia menggantung pakaian-pakaian yang akan ia bawa di acara fashion week dua hari lagi.
Suara dering telepon mengalihkan perhatian Sojung. Wanita itu tersenyum, melihat siapa yang menelepon. Eunwoo.
"Aku sudah sampai," sahut Sojung.
"Syukurlah. Mana Wonny?"
"Sedang berenang, bersama Seokjin," Sojung berjalan menuju jendela. Dari kamarnya, ia melihat Wonyoung begitu senang saat melompat ke dalam kolam, dan Seokjin dengan sigap menangkap dari dalam air.
"Sepertinya dia sangat menikmati liburannya," ucap Eunwoo, terdengar riang di telinga Sojung, namun nyatanya pria itu tersenyum miris. Ia juga ingin membahagiakan Wonyoung juga.
"Padahal aku tidak ada memikirkan agenda liburan," Sojung terkekeh. "Tapi Wonny begitu bersemangat, bahkan dia belum beristirahat."
"Kalau begitu, kau juga harus istirahat. Kau pasti belum istirahat bukan?"
"Kau perhatian sekali."
"Hahaha kalau begitu, aku matikan teleponnya. Kau harus istirahat. Sampaikan salamku untuk Wonny."
"Baiklah."
Sojung meletakkan ponselnya di atas kasur, setelah panggilan dari Eunwoo terputus. Matanya kembali memandang ke arah kolam renang. Terlihat Wonyoung berenang menggunakan pelampung, mengejar Seokjin yang berenang di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KSJ
Teen FictionDua KSJ yang tak pernah akur, padahal sebelumnya pernah saling mencintai.