💜💜💜💜
"Sojung... aku tidak percaya diri," keluh Eunwoo, ketika Sojung menyuruhnya menjadi model untuk acara fashion show lusa.
"Kau hanya perlu berjalan, lalu memberikan sedikit senyuman," bujuk Sojung.
"Aaaah tidak... tidak...," Eunwoo menggeleng dengan wajah memelas. Ia pura-pura pingsan, terbaring di sofa.
"Ayolah, Eunwoo... kau tak kasihan denganku?" Sojung mencebikkan bibirnya, lalu menggoyangkan tubuh Eunwoo agar bangun. Saat ini, Eunwoo sedang berada di kamar hotel Sojung, karena wanita itu meminta Eunwoo untuk mencoba pakaian yang akan diikutsertakan dalam lomba.
"Kau bisa sewa model," Eunwoo mendudukkan tubuhnya. Menatap tumpukan pakaian yang sudah Sojung siapkan. Walau pun memiliki wajah tampan, Eunwoo termasuk pria yang tidak percaya diri, jika harus tampil di acara-acara yang memang menampakkan ketampanannya.
"Aku harus bisa mengelola uang dengan baik. Aku harus hemat," rengek Sojung, menampakkan wajah cemberutnya yang terlihat lucu bagi Eunwoo. Pria itu malah tersenyum.
"Lalu kau menyuruhku memakai semua ini?" Eunwoo menunjuk tumpukan baju di depannya.
"Tentu saja tidak. Aku akan minta bantuan Yerin dan Taehyung. Nanti jadi kan bertemu mereka?"
Eunwoo menangguk. Ia mencoba beberapa model pakaian, lalu Sojung mengambil gambarnya yang nanti akan di tampilkan pada layar, saat acara fashion show besok.
"Kau tahu, ini tidak gratis, Sojung," ucap Eunwoo, saat Sojung mengambil fotonya.
"Asal jangan uang, itu tak masalah," sahut Sojung sambil tertawa. Ia cukup puas dengan hasil fotonya. Karyanya semakin terlihat mahal, apalagi dipakai oleh Eunwoo, tentu akan semakin menarik.
"Baiklah. Kau harus mau kemana pun aku ajak pergi. Tak boleh menolak," Eunwoo mengacungkan telunjuknya ke arah Sojung, dan Sojung menanggapi sambil tersenyum mengangguk.
.
.
"Jhope, lihatlah!"
"Waahh... kau memang cocok menjadi model. Bagaimana denganku?" Jhope melihat Jungkook yang baru saja keluar dari ruang ganti. Jungkook berputar, untuk memperlihatkan gayanya saat menjadi model.
"Yak! Jangan sampai robek!" omel Sojung, saat Jungkook dan Jhope bercanda seolah mereka sedang berjalan di catwalk. Memang mereka akan menjadi model dadakan untuk Sojung.
Taehyung dan Yerin tak bisa menjadi model untuk Sojung, karena mereka berdua akan pergi bulan madu. Mereka sudah memesan tiket sudah jauh-jauh hari, jadi tidak mungkin dibatalkan. Sebagai gantinya, Taehyung mengusulkan teman-teman mereka untuk menjadi model.
Sojung mendesah lelah. Ia cukup senang karena mendapatkan banyak model, sehingga Sojung bisa menampilkan lebih banyak karyanya, tapi kelakuan mereka membuat Sojung memijat pelipisnya. Mereka sangat berisik. Berbeda dengan satu pria yang baru saja keluar dari ruang ganti, ia terlihat tenang sambil melihat cermin.
"Waahh... Seokjin, kau terlihat tampan. Aku yakin, bajumu akan laku keras, Sojung," seru Jungkook saat melihat Seokjin.
"Kalian akan mendapatkannya secara gratis, kalau ini berhasil," ucap Sojung. Hal itu tentu saja membuat Jungkook dan Jhope berteriak heboh.
Seokjin hanya tersenyum. Ia lebih banyak diam melihat Sojung lebih banyak bicara dengan 'suaminya'. Berbicara dengan Sojung, hanya semakin membuat ia sulit untuk melupakan perasaannya.
Seokjin memilih untuk memisahkan diri, memberi jarak antara dirinya dan Sojung. Sedangkan Sojung, sesekali melirik ke arah Seokjin. Sudah ia duga, Seokjin pasti akan menghindarinya. Tadinya Sojung hampir saja luluh mendengar cerita Yerin tentang Seokjin, pria yang berjuang mencarinya hanya untuk kesalahpahaman, mencarinya hingga saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KSJ
Teen FictionDua KSJ yang tak pernah akur, padahal sebelumnya pernah saling mencintai.