Sojung sudah terlihat rapi dan cantik, begitu pun Wonyoung yang juga sangat cantik. Ia menggenggam tangan Wonyoung menuju mobil. Eunwoo sudah menyewa satu mobil untuk mereka selama di Seoul.
"Ada yang tertinggal?" tanya Eunwoo, ketika Sojung masuk di samping kursi kemudi sambil memangku Wonyoung.
"Tidak. Berangkat sekarang?" tanya Sojung. Iabterlihat kesusahan untuk memasang sabuk pengaman, karena sambil memangku Wonyoung.
Melihat hal itu, dengan sigap Eunwoo membantu Sojung memasangkan sabuk pengaman.
Sojung tersenyum menerima perlakuan manis Eunwoo. Pria itu selalu ada dan siap menghibur Sojung. Hal yang membuat Sojung semakin nyaman, karena pria itu tidak pernah mengaitkan perlakuan baiknya dengan perasaannya. Selama ini, setiap pria yang bersikap baik pada Sojung, pasti karena ingin memiliki hubungan lebih. Sojung sendiri tidak tahu bagaimana perasaan Eunwoo padanya. Sojung hanya melihat bahwa Eunwoo tulus membantu dan menemaninya.
"Terima kasih," ucap Sojung, ketika Eunwoo selesai memasangkan sabuk pengaman.
"Kau itu terlihat seperti dengan orang lain saja," sahut Eunwoo, karena merasa lucu dengan sikap Sojung yang terlihat formal.
Setelah itu mereka malah tertawa bersama.
.
.
Mobil mereka berhenti di sebuah hotel, tempat Yerin dan Taehyung melangsungkan pernikahan. Pernikahan Yerin dan Taehyung diadakan di sebuah taman yang indah, dengan tema garden party.
"Waaahh! Bagus!" seru Wonyoung, saat melihat dekorasi pernikahan Yerin yang didominasi warna putih.
"Kita ketemu pengantinnya dulu, ya?" ajak Sojung, sambil menggandeng tangan kecil Wonyoung.
Wonyoung mengangguk setuju. Tentu saja ia ingin melihat pengantin yang cantik. Wonyoung melangkah dengan senang, sebelah tangannya menggenggam tangan Sojung, dan satu lagi ia menggenggam tangan Eunwoo. Persis seperti sebuah keluarga.
"Sojuuung!" seru Yerin. Ia langsung memeluk Sojung erat. Ia begitu merindukan sahabatnya ini.
"Aku merindukanmu. Maaf, baru bisa datang," wajah Sojung penuh sesal. Ia merasa bersalah karena tidak mengunjungi Yerin di Seoul.
"Aku maafkan, karena kau datang," sahut Yerin dengan senyuman, lalu menguraikan pelukan mereka.
"Setahuku kau belum menikah," ucap Taehyung kepada Eunwoo.
"Benar, kenapa kalian bisa bersama?" Yerin baru menyadari pria yang bersama Sojung itu adalah Eunwoo, teman semasa kuliah dulu.
Eunwoo hanya terkekeh melihat wajah bingung sepasang pengantin ini.
"Kalian menikah?" Yerin kembali bertanya.
"Tanya saja pada Sojung," Eunwoo tersenyum, sambil menunjuk Sojung dengan dagunya.
Yerin menatap Sojung, menunggu jawaban.
"Menurutmu bagaimana? Apa kami terlihat seperti suami istri?" Sojung tak menjawab, malah menyuruh Yerin menebak. Sojung menggandeng tangan Eunwoo, agar membuat Yerin semakin penasaran.
"Aaiishh aku tidak mau main tebak-tebakan," omel Yerin.
"Hallo cantik, siapa namamu?" Taehyung berjongkok, menyamakan tingginya dengan Wonyoung.
"Wonyoung. Tapi, Mama sering panggil Wonny," sahut Wonyoung sambil tersenyum, memperlihatkan deretan giginya yang rapi.
"Lucu sekali...," Yerin yang merasa gemas, mengusap pipi chubby Wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KSJ
Teen FictionDua KSJ yang tak pernah akur, padahal sebelumnya pernah saling mencintai.