3. Amanah

3.2K 403 90
                                    


Ara mencoba menahan dan mengontrol dirinya agar tetap tenang, ara langsung mendorong brangkar atin menuju igd.ara mengapai tangan atin yang berlumur darah.atin sudah tidak sadarkan diri.

" sayang kamu pasti kuat, kamu pasti bisa sayang, please bertahan "..

Dengan langkah berlari mereka membawa atin ke dalam ruang igd. Ara dan cio tidak ikut ke dalam, ada dokter lain yang menanganinya.

Begitu atin masuk ke dalam,tiba-tiba ara memukul dinding menyalah kan dirinya atas apa yang terjadi.gracio yang melihat itu kaget dan langsung menahan ara.

" ra ra, sabar raa"..

"Ini salah gw cio, salah gw aghhhhh sial"..

"Bukan salah lu kok "..

"Kalau tadi gw yang anter dia, kejadian kek gini gak akan terjadi cio, semua salah gw hiks"..

Cio membawa ara ketempat duduk,cio menduduki kan ara disitu.

" semua udah kejadian, jangan nyalahin diri lu".

" hikss atin, gw gak akan maafkan diri gw kalau sampai atin kenapa-napa".

" gak usah mikir yang bukan-bukan, atin pasti gak pp"..

Cio mencoba menenangkan ara, meski dia melihat sendiri kondisi atin gimana tadi, mobil yang atin naiki hilang kendali,dan melanggar pembatas jalan.info dari si penelpon, si supir meningal di tempat.

Cio duduk di samping ara,mencoba menguatkan ara.cio menepuk-nepuk bahu ara ,ara menunduk dan menutup wajah nya dengan tangan nya, tubuh nya bergetar.

2jam setelah atin masuk, akhirnya operasi selesai, ara langsung mendekati dokter yang menangani atin.

" oniel gimana ".

" hmmm"..

"Jawab nil kenapa diam"..

"Ra sabar ra"..ucap cio

" nil gimana atin JAWABB"..

"Atin berhasil bertahan dan melewati nya, tapi"..

"Tapi apa!! "...

"Harapan buat atin tipis ra,terlalu banyak luka di tubuh nya, tulang belakang nya patah, itu kemungkinan dia ga bisa jalan, terus ada darah beku di kepala nya, seharusnya langsung di buang, tapi melihat kondisi nya yang sangat lemah, kami memutuskan untuk tidak melakukan operasi si kepala nya, karena resiko nya sangat tinggi.doain aja semoga ada ke ajaiban ra"..

Ara menarik kerah baju oniel

" lu becanda kan nil, hah.. "..

" ra jangan kek gini, lepas ra"..ucap cio

Ara melepas nya, oniel tidak marah dia memahami situasi ara saat ini, oniel menepuk bahu ara.

"Raa gw tahu perasaan lu saat ini,tapi itu lah faktanya ra,aku udah coba semaksimal mungkin,atin juga temen gw, kamu yang sabar ya,semoga ada keajaiban"..

" hiks, ya allah cobaan apa ini"..

" sabar ra"..

"Gimana gw mau sabar, lu liat sendiri kan keadaan atin cio, gw liat dia luka dikit aja khawatir nya gw kek gimana, apa lagi liat keadaan atin kek gini hancur hati gw cio"...

"Semoga ada keajaiban ra, gw pergi dulu"..ucal oniel







15menit kemudian ara masuk keruangan icu,dengan langkah perlahan ara mendekati atin.ara duduk di samping atin, dia mencoba kuat dan mencoba mengusir pikiran negatif  di kepalanya.

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang