35. ngambek

3.6K 433 53
                                    





MALMING

Ara dan chika baru selesai sholat isya bersama. Ara masih stay di ruangan sholat, sedangkan chika udah keluar duluan.

Chika masuk ke dalam kamar dan terus masuk ke kamar mandi, karena dari tadi dia udah ngerasa mual.

"Uekk uek"..

Ara yang baru masuk ke kamar mendengar chika muntah dan langsung berlari masuk ke kamar mandi.

"Chik, udaah"..

"Hmm"..

Chika mengangguk, ara pun memapah chika keluar dari kamar mandi dan membantu Chika buat rebahan di kasur.

"Kamu istirahat dulu, aku ke bawah sebentar ngambil air"..

Chika mengangguk,Ara meninggalkan Chika yang sedang memejamkan mata nya karena merasa pusing.

Di dapur ara membuka kulkas,dia sedang mencari sesuatu.ara sedang mencari buah buat chika.untung stok buah di rumah nya selalu ada.

Ara mengambil buah jeruk dan apel, lalu di potong-potong  nya dan di letakkan nya di dalam piring, kemudian ara mengeluarkan air jeruk dari dalam kulkas, dan di tuangkan nya ke dalam gelas.

Setelah itu ara kembali ke atas, ara masuk ke kamar terlihat chika udah enakan, chika bersandar di sandaran kasur sambil chika nonton acara di tv.

Ara dan chika saling pandang, ara tersenyum dan mendekati chika. Begitu pun Chika membalas senyuman ara. Ara meletakkan nampan yang berisi segelas air jeruk dan potongan buah apel dan jeruk di atas nakas.

Ara menarik kursi dan mendekatkan nya dengan kasur.ara duduk lalu mengambil nampan yang di atas nakas tadi.

"Minum ini biar mual nya hilang"..

"Terimakasih papa"..

"Sama-sama"..

Chika pun mengambil gelas dari tangan ara dan meminum nya. Setelah itu ara menyodorkan piring yang berisi buah-buahan ke chika.

Setelah meminum air jeruk, chika mengambil piring yang ara sodorkan, chika mengambil buah jeruk yang sudah ara kupas.ara mengambil gelas yang ada di tangan chika dan meletakkan nya di atas nampan,ara menaruh kembali nampan itu di atas nakas. Lalu tangan ara meraba perut chika.

"Sayang "..

"Hmmm"...

"Udah berasa gak sih gerakan nya"..

"Masih kecil ara, belum berasa liat perut aku aja masih rata"..

"Och gitu, berapa bulan baru berasa"..

"Biasa 18minggu udah berasa ra"..

Ara lalu ikutan naik ke atas kasur, lalu tengkurep sambil meletakkan kepala di paha chika, ara mengusap perut chika yang masih rata.

"Sehat selalu ya nak"..

"Aamiin"..sahut chika

Ara mengangkat baju chika dan mencium nya. Chika tersenyum sambil membelai rambut ara. Ara pun memeluk perut chika.

Tiba-tiba terdengar hp chika berdering, Chika mengambil hp nya yang di atas nakas dan melihat siapa yang menelpon nya. Terlihat nama ci shani di panggilan masuk.

Chika menggeser yang warna hijau ke atas.

"Assalamualaikum ci"..

"Walaikumsalam, chika jalan yuk".

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang