🔞 ada dikit jadi yang di Bawah umur skip aja ya he..
2 bulan kemudian
Sekarang usia kehamilan Chika udah memasuki minggu ke 20.chika udah bisa masak, udah bisa cium bumbu dapur, tapi kalau pagi hari masih tetap ngalamin morning sickness.
Malam ini Chika gak masak, sebab ara mau ngajak chika makan malam di luar. Tapi di karenakan makan malam nya jam 8,chika udah kelaparan dulu, biasa lah lagi hamil bentar-bentar lapar.
Chika lagi bikin nasi goreng di dapur, Chika sekali mengusap perut nya, saat ngerasa gerakan dari si bayi.
"Kamu udah lapar yaa sayang, bentar yaa mama bikin nasi goreng dulu, sambil nunggu nasi goreng nya siap kita makan buah dulu ya nak"..
Chika menyiapkan bahan-bahan buat bikin nasi goreng, sambil Chika memakan buah apel. Ara masih belum pulang akhir-akhir ini dia selalu pulang lambat tapi gak sampe malam cuma lewat satu jam dari waktu biasanya, sedangkan hubungan ara dengan anin baik-baik aja, walau sempat gak bertegur sapa sebelum nya.
DI RUMAH SAKIT
tok tok tok
Ara menoleh kearah pintu
"Masuk"..
Begitu pintu terbuka masuk lah cio,cio duduk di depan ara sambil memerhatikan ara yang sedang siap-siap mau pulang.
"Udah mau pulang ra"..
"Iyaa, kenapa "..
"Besok tes nya jangan lupa,atau lu udah tau"..
"Gw Udah tahu,banyak gak sih yang ikut"..
"Banyak ra, siapa sih yang gak mau, iyaa kan.Jadi besok lu gak perlu masuk lu langsung ke tingkat 4"..
"Okee"..
"Oo iyaa ini"..
Cio memberikan amplop berwarna coklat ke ara.
"Apa ini"..
"Liat aja"..
Ara pun membuka nya, dan mengeluarkan semua isi dalam amplop itu, ara tersenyum.
"Thankyou cio, thankyou banget"..
"Susah lo ngurus nya,itu lu simpan nanti kalau lu terpilih,ya ntar di sana tingal nyerahin amplop itu, kakak gw udah urus semuanya"..
"The best lah kak veranda,bilang makasih, ech ini berapa bayaran nya"..
"Udah ambil aja kata kak veranda "..
"Serius "..
"Iyaa, btw gimana chika"..
"Gimana apa nya"..
"Dia belum tahu soal ini"..
"Belum,nanti kalau gw beneran terpilih baru gw kasih tau"..
"Gak ngamuk nanti dia "..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...