30. chika manja

4K 430 92
                                    



Sekarang ara dan chika lagi berada di sebuah mall, ara lagi nemenin chika facial di sebuah salon kecantikan.

Sekarang apa pun yang di minta chika pasti ara wujud tin, walaupun awal nya tadi chika cuma bercanda ternyata ara beneran.

Sekarang chika lagi perawatan wajah, sedangkan ara sedang duduk sendiri sambil memainkan hp nya, tiba-tiba anin telpon.

"Ih anin kenapa telpon sih"..

Ara menoleh kearah chika chika masih perawatan, lalu ara keluar dari salon itu dan menerima panggilan telpon di luar.

"Hallo assalamualaikum "..

"Walaikumsalam, ra jalan yuk "..

"Hmm"..

"Jalan yuk, bosen ni"..

"Aku banyak kerjaan nin, maaf ya"..

"Weekend ada kerjaan, yang bener aja ra, yuk lah jalan bosen ni"..

"Ajak temen kamu lah, aku beneran gak bisa"..

"Gak, mau nya sama kamu, kamu gak pernah ngajak aku jalan, masak ketemu nya cuma di rumah sakit doang"..

"Aku gak suka jalan,emang kenapa ketemu di rumah sakit, lebih safety kan he"..

"Gini ya bicara sama seorang dokter, dikit-dikit safety dikit-dikit jaga kesehatan"..

"Mangka nya jangan mau sama dokter"..

"Kalo aku suka sama dokter gimana "..

"Ya terserah kamu,kamu yang jalanin"..

"Gitu amat respon nya"..

"Terus mau aku kek gimana"..

"Ngomong apa kek, kamu kemaren kemana??"..

"Kan udah di bilang ada urusan"..

"Setelah itu Gilang gak ngasih kabar"..

"Hee, nin udah dulu ya aku sibuk ni"..

"Ya udah lah, dah araa"..

"Hmm"..

Teleponan antara ara dan anin pun berakhir. Ara masih berdiri di luar memerhatikan orang-orang yang lewat di bawah.

Chika selama ini memang gak pernah ngecek hp ara, bagi chika itu privacy ara. Tapi kalau di minta ara baru chika berani bukak.begitu pun ara gak pernah ngecek hp chika.

Ara membolak balik kan hp nya, kemudian di masukkan nya ke dalam saku celananya. Ara kembali masuk ke dalam salon kecantikan itu, begitu ara masuk ternyata chika udah selesai dan sedang duduk menunggu ara.

Ara tersenyum lalu duduk di samping chika.

"Dari mana ra"..

"Terima telpon di luar"..

"Kenapa sampai di luar di sini kan juga bisa terima telpon"..

"Gak enak aja"..

"Siapa yang telpon"..

"Cio"..

"Ooohh"..

"Cantik banget sih"..

"Emmmm...emang Sebelum ini gak cantik"..

"Cantik, tapi sekarang lebih cantik "..

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang