Saat chika lagi sibuk dengan hp nya, ara dengan cio sedang duduk bersantai sambil ngobrol dan menikmati alunan musik, tiba gitarisnya yang biasa ngiringin chika dan shani nyanyi bicara.
"Selamat malem semua nya, selamat malam minggu, kek nya hari ini kita kedatangan gadis manis kita ni yang udah lama gak mampir kesini,di persilahkan shani buat bergabung di sini, tapuk tangan nya dong"..
Chika yang tadi nya fokus dengan hp, langsung menatap ke arah depan saat mendengar nama shani di panggil,shani naik ke stage.
"Shani apa kabar nya ni lama gak mampir "..
"Lagi Sibuk kak dengan tugas kuliah, skripsi lagi jadi mau fokus dulu,tapi malam ini mau refreshing dulu,sebulan kkn gak ketemu yang kek gini "..
"Oo baru pulang kkn ni cerita nya"..
"Iya kk"..
Tiba-tiba shani berbisik ke telinga tri.nama gitaris itu tri,tri dan shani saling pandang, tri menoleh ke meja pojok yang ada chika nya.tri mengambil microphone dan berbicara.
"Ooo ternyata kita bukan kedatangan satu tapi dua bidadari kita, ini bidadari kita yang udah lama banget gak kesini, selama berhenti karena alasan seseuatu aku gak bisa sebutin disini, chika sini, boleh dong naik kesini lagi bareng kita"..
Tri menyatukan telapak tangan nya minta izin ke ara.
"Pinjam bentar ya mas"...
ara mengangkat jempol nya.Chika menoleh ke arah ara,ara mengangguk dan mengizinkan,chika langsung mengecup pipi ara, dan mengucapkan terima kasih ke ara.
Chika pun bangkit dari duduk nya, berjalan ke depan menuju kak tri dan shani berada. Begitu chika naik, semua pengunjung bertepuk tangan.
"Masih ingat kan guys,sama 2 bidadari kita ini,yang ini udah lama banget gak kesini setelah keluar"..
Kak tri menjauhkan microphone lalu berbisik ke Chika
"Itu suami kamu chika"..
"Iya kak"..
"Dokter iya kan ".
"Kok tau"..
"Tau lah, dulu selalu kesini"..
"Hmmm, serius"...
"Ia sebelum kamu kerja"..
"Ohh"..
Chika menoleh ke arah ara, terlihat ara tersenyum padanya.
Tri melanjutkan interaksi nya dengan penonton. Dan meminta chika dan shani buat nyanyi.karena banyak yang kangen dengan 2bidadari ini.
Chika nyanyi terlebih dahulu,saat mulai nyanyi dari awal dan sampai selesai chika selalu main aye contact dengan ara. Cinta membawakan lagu berjudul wanita lagu milik rosa.
Seperti anak muda yang lagi di mabuk cinta, dan gak mau jauh, begitu pun chika dan ara. Setiap lirik yang chika nyanyikan selalu mata nya tertuju ke ara.
Shani hanya duduk di samping memerhatikan chika,shani tau kalau dari tadi chika main eye contact dengan ara.setelah selesai ramai yang tepuk tangan. Lagi-lagi ada interaksi antara kak tri dengan chika, tapi tiba-tiba terdengar suara seseorang yang juga ikutan naik dan chika tidak asing dengan suara itu, ia adalah ara.
"Guy bidadari yang ini gak usah di ganggu lagi udah taken soal nya, ni dia orang nya yang punya bidadari "..ucap kak tri
Chika tersenyum mendengar ucapan kak tri,chika mendekati ara dan langsung ara rakul.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...