59. Ara pulang

2.4K 406 52
                                    

Haii, mana ni yang bilang kangen nunjuk, happy reading ayang..

















Menjelang siang ara nyampe, sepanjang perjalanan ara mencoba menghubungi chika tapi gak bisa. mobil taxi berenti pas di depan pagar rumah nya.begitu masuk ada mobil cio di halaman rumah.

Ara berjalan masuk menuju pintu utama sambil menarik koper nya. Perlahan Ara membuka pintu,rumah dalam keadaan sepi,ara pun melangkah masuk kedalam.

"Assalamualaikum, Chika "..

"Chika"..

Gak ada sahutan ,ara lalu berjalan menuju tangga, mata ara memerhatikan sekeliling rumah nya yang terlihat sepi, padahal ada mobil cio di depan. saat ara menoleh ke belakang, tiba-tiba satu pukulan melayang di wajah ara.

BUGHHHH

ara terhoyong ke belakangan, ujung bibir ara mengeluarkan darah.

"Cio lu gila ini gw,achh gila bibir gw berdarah"..

"Sebab lu mangka nya gw pukul"..

"Lu gila "..

"Lu yang gila, ngapain kamu sama anin di kamar hotel ".

"Cio dengerin dulu gw bisa jelasin "..

"Jelasin apa lagi, ini udah jelas noh foto lu sama anin"..

"Gw di jebak cio"..

"Jebak apaan kek gini hah,iii kalau lu bukan teman gw udah babak belur lu gw kerjain"..

"Tahan dulu cio, okee lu boleh pukul gw sepuas hati lu tapi dengerin dulu penjelasan gw"..

"Apaa!?"..

"Sebentar "..

Ara mengeluarkan hp nya dia mencari kontak no dok rudi dan menghubungi dokter rudi, setelah tersambung  ara langsung minta tolong sama dokter Rudi buat cerita hal yang sebenarnya ke cio.

hp itu di berikan nya ke cio, cio mendengarkan semua penjelasan dari dokter rudi dari a-z dan baru lah cio percaya.cio memberikan hp ara dan minta maaf.

"Maaf bro udah nonjok lo"..

"Gak pp, Chika mana"..

"Di atas sama shani"..

Ara melepaskan koper nya lalu berlari naik keatas,meninggal kan cio di bawah, cio sedang berpikir dan akan mengambil tindakan keatas anin.

Tok tok tok

Ara memutar knop pintu, tapi terkunci dari dalam.

"Sayang, buka sayang"..

Tok tok tok

"Pleasee sayang ,kita harus bicara "..

Tidak berapa lama pintu terbuka,shani keluar dan meminta ara buat masuk dan berbicara baik-baik dengan Chika. Ara masuk dan menutup pintu kamar.

Perlahan langkah kaki nya mendekati chika yang lagi duduk di tepi kasur dan membelakangi pintu. Ara berjalan dan ber jongkok di depan chika.

"Sayang"..

Chika tidak mau melihat ara, ara mau memegang tangan Chika, tapi Chika tepis,ara pun gak jadi memegang nya.

"Liat aku please, okee aku minta maaf kalau udah buat kamu sakit hati, tapi semua itu gak benar Chika"..

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang