6. di sekap

3K 414 17
                                    





Sepanjang perjalanan pulang tidak ada yang berbicara, di dalam mobil hanya terdengar alunan musik yang ara buka.

Dan terdengar suara ara yang sesekali mengikuti lagu yang di play nya, chika menoleh ke arah ara,tapi ara tidak menyadari itu, karena fokus dengan jalanan.

Chika menoleh ke belakang terlihat Marsya di belakang malahan tertidur. Tiba-tiba hp chika berdering, terlihat nama ci shani di panggilan masuk.

" assalamualaikum ci"..

Mendengar chika sedang menerima telpon, ara mengecilkan volume musik yang di play nya.

"Gak tau kapan pulang, kenapa "...

------------------

"Minggu depan mungkin ci"..

---------------

"Och ya udah,gak pp ci shani ikut aja, chika belum tau kapan pulang, masih pengen stay di sini, lagian kita juga masih libur kan"..

--------------

"Ok, walaikumsalam "...

Setelah chika selesai berbicara, keheningan pun mulai lagi, untuk menghilangkan rasa awkward, diantara mereka ara membesarkan lagi volume musik  nya. Sebenarnya banyak yang mau ara tanya kan, tapi ara malu buat memulai pembicaraan.










Begitu nyampe di panti, ara langsung masuk ke dalam rumah dan menuju kamar nya, tadi di pasar ara sempat beli sim card,jadi sekarang ara menggunakan 2 sim card untuk memudahkan dia berkomunikasi dengan teman nya di Jakarta.

Begitu masuk ke kamar dan mengunci pintu,Ara langsung menghubungi gracio yang berada di Jakarta. Ara mencari no kontak gracio.

"Assalamualaikum cio"..

"Walaikumsalam, kenapa? "..

" gw mau nanyak sesuatu sama lu"..

"Apa"..

"Lu pasti kenal kan sama pasien yang menerima jantung atin"..

"Iyaa, kenapa  tumben lu kepo"..

"Apa namanya Nur yessica tamara"..

"Emmm gw lupa, tapi gw ingat wajah nya nama nya lupa"..

"Ih gimana sih lu, lu masih di rumah sakit kan"..

"Iyaa".

" lu keruangan gw sekarang, lihat data nya di sana,gw simpan di laci kerja gw"..

" ok nanti ya, sebab gw bentar lagi ada pasien "..

"Ooo ok jangan lupa"..

"Tumben lu aktif"..

"Gw pake 2 sim card, tadi gw beli pas di luar,jangan lupa ya"..

" iyaa,btw tumben lu kepo sama pasien atin,waktu itu gak mau ambil tau "..

" udah dech gak usah banyak tanya, yang penting sekarang lu tolong infoin ke gw aja, ntar kalau udah jelas dan udah pasti baru gw cerita ke lu"..

" okee"..

"Assalamualaikum "..

"Walaikumsalam "...

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang