Iyaa aku kasih double ni, say thanks dong hee..
Spesial maljum kita double up..
Selamat membaca dan selamat bermain teka teki.Chika menoleh ke arah jam di dinding kamar, ternyata udah jam setengah dua belas.
"Ya ampun udah jam segini"..
Chika melihat ke arah kasur ara udah tengkurep tidur nya. Seperti biasanya, udah jadi kebiasaan seorang ara.chika menyudahi kerjaan nya, saat sedang mengemasi buku buku yang berserakan di atas meja, tiba-tiba Chika merasa mual.
Chika berlari ke kamar mandi, dan dia muntah di wastafel,setelah selesai muntah chika langsung membasuh muka nya, dan di ambil nya tisu buat mengeringkannya tangan nya dan muka nya.
"Benar kata ara,gak baik makan nya malem-malem"..
Chika keluar dari kamar mandi dan membereskan meja kerja ara. Lalu dia ikutan naik ke kasur dan berbaring di samping ara, chika melihat hp nya.
"Ihh besok ara ultah, ya ampun hampir lupa"..
Chika menoleh ke arah ara yang sudah terlelap dan terbuai dalam mimpi nya,chika mengusap pipi ara.
"Cieee Mr arrogant ku ultah, udah tambah tua ya bos he, enak nya di kasih kado apa ya besok "...
Chika menyimpan hp nya di atas nakas, lalu lebih mendekat dirinya ke ara dan memeluk ara.
BESOK NYA
Chika selalu di antar ara ke kampus,tapi anak-anak kampus tau nya chika belum menikah dan mereka mengira chika dengan dr. Yudha itu baru pacaran.
Hanya anak-anak yang satu kelompok kkn dengan chika aja yang tau stts chika.
Chika melepas seatbelt nya lalu mencium tangan ara.
"Aku ke kampus dulu ya"..
"Iyaa, jangan capek-capek ya chik "..
"Iyaa, gak kok, kamu juga kerja jaga mata jaga hati, ada hati yang perlu di jaga "..
"Iyaa sayang, ingat kamu jangan capek-capek ya, jangan terlalu di porsi ,yang tau batas badan kamu ya kamu sendiri, jadi kalau cape istirahat dulu"..
"Iya kaka dokter, oke daa"..
"Ech tunggu"..
"Hmmm"..
Ara mencium kening chika,chika tersenyum dan turun dari mobil. Perlahan mobil ara bergerak pergi dari area kampus.
Chika masuk ke dalam mencari keberadaan shani.
"Ci shani mana sih"..
Saat bingung mencari shani tiba-tiba ada yang meluk dari belakang dan ternyata itu shani.
"Ech ci, kaget chika"..
Chika memalingkan badan nya menghadap shani.
"Ech keliatan ada yang happy ni cerita dong ci"..
"Cio bilang, nanti aku bisa koas di tempat nya, dan juga kata cio ara juga udah ngurus kamu supaya kita bisa koas bareng, aaa seneng"..
"Itu Chika udah tau he"..
"Ih jahat gak cerita"..
"Baru tau tadi juga he,ara baru cerita tadi pagi, jadi sekarang tugas kita harus lulus dengan nilai terbaik ci"..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
Storie d'amoreYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...