Sabar ayang ku, banyak yang protes ni hee. Ya udah ni double.
Spesial maljum ni, happy reading.Mobil cio kembali lagi ke bandara,ntah kenapa perasaan nya gak enak. Cio langsung menuju ke dalam dan bertanya.
Dan akhirnya Cio dan shani bisa bernapas lega saat mendapat informasi, pesawat yang di naikin ara masih terbang dan dalam keadaan baik-baik saja.
DALAM PESAWAT
Ara gak bisa tidur gara-gara tadi ada goncangan ,terjadi turbulensi pas melewati awan hitam dan hujan.semua yang di dalam pesawat pada panik.
Sekarang pesawat udah dalam keadaan normal.
"Mbak, boleh minta air mineral "..
"Boleh mas, sebentar ya ".
Tidak berapa lama pramugari itu kembali mengantar kan minuman yang di pinta ara, ara bersandar sambil memainkan hp nya. Tiba-tiba ada pramugari yang menawarkan sesuatu ke ara.
"Mas kalau mau pake internet bisa kok, di pesawat udah di sediakan "..
"Och bisa, gak pp"..
"Iyaa gk pp, kan memang disediakan pesawat"..
"Boleh lah mbak"..
"Iyaa sebentar "..
Kini ara bisa mengaktifkan hp nya, ara mengirim chat ke cio, setelah itu melanjutkan main game nya.
Sepanjang penerbangan ara hanya main game, dia gak mau tidur dia takut gara-gara tadi.saat hampir datang ara sempat mengabadikan sebuah foto.
Welcome to sidney
Selama perjalanan 7jam lama nya pesawat yang ara naiki akhirnya bisa landing dengan sempurna di sydney kingsford smith airport.
Perlahan satu persatu penumpang turun dari pesawat, termasuk lah ara, Ara akhirnya bisa bernapas lega setelah tiba di sidney.
Sekarang ara lagi berada di caffe yang ada di airport. Ara duduk sambil memesan hot cokelat, dan makanan ringan. Ara mengeluarkan hp nya simcard nya udah ganti dan ara menghubungi cio.
INDONESIA
Cio dan shani lagi berada di sebuah cafe di mall, mereka sedang istirahat setelah selesai nonton.saat sedang ngobrol-ngobrol santai tiba-tiba hp nya.
Drttt
Drttt
Drttt
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...