2. Ara

3.3K 408 21
                                    

2MINGGU KEMUDIAN

2minggu lagi acara pernikahan  ara dengan khatrin,dan hari ini khatrin udah mulai cuti, ara sedang berada di rumah khatrin membantu khatrin paking barang yang akan khatrin bawa pulang.

Khatrin pulang menggunakan taxi online, ara tidak bisa mengantar karena belum cuti, ara seminggu mau acara baru dapat cuti.

Bibi yang membantu di rumah atin pun udah atin libur kan, karena kemungkinan sebulan atin tidak pulang ke Jakarta. Karena planning nya habis nikah, ara mau langsung membawa atin honeymoon, pulang honeymoon baru pulang ke Jakarta.

" udah semua sayang gak ada yang tingal kan"..

"Udah semua kok,taxi nya belum datang ra"..

"Belum"..

" kamu mau minum apa aku buatin"..

"Coklat panas boleh"..

"Suka banget sih minum coklat panas, manis nya di kurangin ya"..

"Iyaa,manis nya cukup liat kamu he"..

" ihh gombal mulu"..

"Cuma ama kamu doang gak pp lah,tapi serius kamu paling manis"..

" alah"..

Atin pun ke dapur membuatkan ara minuman, sedangkan ara duduk diruang tamu, sambil menonton TV.

" araa"..teriak atin di dapur

"Iyaa"..

"Nanti kalau pasien aku yang itu datang tolong di handle ya"..

"Dia kan cewek sayang "..

" gak pp laa, namanya juga dokter jangan pilih-pilih ra".

" bukan masalah pilih-pilih kamu kan tau sendiri kalau pasien cewek aku memang gak handle "..

"Please, yaa kan misalkan ra semoga aja kondisi nya gak drop selama aku cuti"..

" udah dapat donor kah"..

"Belum"..

" kamu kok khawatir banget ama dia".

" gak tau juga, dia tu kek spesial tapi aku gak tahu apa. Terus latar belakang nya mirip kamu lo ra, dia ke jakarta sendirian anak yatim,kuliah dengan biaya dari usahanya dia sendiri, persis kamu gitu, meski iuran kuliah ditanggung karena dia dapat beasiswa tapi urusan yang lain dia usaha sendiri "..

Atin mendekati ara sambil membawa segelas coklat panas buat ara.

" kok bisa kebetulan gitu ya mirip nya"..

"Ya itu, aku pengen bantu dia, ya setidaknya mencarikan donor jantung buat dia ".

" semoga ada ya"..

"Aamiin, ni diminum''.

"Iyaa, makasih ya"...

"Gak nyangka ya ra kita sebentar lagi, dari dulu saat kuliah selalu berantem selalu beda pendapat setiap diskusikan, ech sekarang 1pendapat menuju aamiin he"..

" kamu dulu yang suka cari masalah ama aku,kualat kan sekarang he"..

" heee, habis kamu ngeselin sok cool padahal mah sifat nya emmm"..

Atin memeluk ara kuat, ara pun membalas pelukan atin

"Raa"..

" hmmm"..

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang