44. Curiga

2.5K 388 77
                                    

Selamat maljum , pembaca Setia ku, love u guys..
Happy reading















Jam 11.30 mobil ara memasuki garasi rumah nya, begitu mesin mobil ara matiin,ternyata udah ada Chika menunggu di depan pintu dengan senyum manisnya.

Ara pun ikutan tersenyum, ara mengambil paper bag dan sebuket bunga buat Chika .perlahan pintu mobil kebuka, ara keluar dan tersenyum kearah chika ,ara menyembunyikan bunga itu dibelakang badan nya.

Tapi percuma juga sebenarnya karena buket bunga nya terlalu besar, Chika bisa melihat nya, tapi chika pura-pura  gak liat.Ara mendekati chika dan memberikan bunga itu ke chika.

Sambil senyum-senyum ara mendekati Chika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sambil senyum-senyum ara mendekati Chika.

"Untuk kamu"..

"Cantik banget Makasih ara"..

Chika mengambil nya dan langsung memeluk ara. Chika memeluk ara erat begitu pun ara.

"Kangen raa"..

"Samaa"..

Mereka melepas pelukannya, lalu ara berjongkok dan mencium perut chika dan mengusap nya.

"Assalamualaikum sayang, gak ngerepotin mama kan"..ucap ara

"Gak dong papa,dedek kan baik"..jawab chika

Kemudian ara berdiri dan mencium kening Chika. Chika tersenyum dan mengajak ara buat masuk ke dalam rumah .

"Sebentar, aku ambil tas dulu sayang"..

Ara melepaskan tangan chika ,lalu berjalan membuka bagasi mobil mengambil tas nya,setelah menutup bagasi,ara kembali membuka pintu mobil,ara mengambil paper bag dan diserahkan nya ke chika.

"Ini buat kamu juga "..

"Apa ini raa "

"Liat aja "..

Chika membuka dan melihat isinya, ada coklat dan eskrim.

"Ihhh tau aja sih kalau lagi pengen ini ra"..

"Beneran lagi pengen"..

"Iyaa"..

Ara menutup pintu mobil dan memeluk pinggang Chika,ara menoel hidung Chika.

"Berarti feeling aku benar dong, tadi tiba-tiba  pengen beliin kamu itu"..

Ara menggenggam tangan chika dan mereka masuk ke dalam rumah.mereka berjalan beriringan menaiki tangga. Saat di dalam kamar ara menaroh tas nya di atas sofa.

"Raa mandi dulu, setelah itu kita makan ya"..

"Kamu masak"..

"Iyaa"..

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang