2minggu setelah kepergian atin,seharusnya ara cuti hari ini tapi sudah ara censel, dia lebih memilih kerja.
Seharusnya hari ini acara pernikahan nya dengan atin, tapi semua rencana ara berubah total karena suatu kejadian yang di luar perkiraan.
Ruangan ara
Ara sedang memeriksa beberapa berkas pasien,sejak kepergian atin ara jadi berubah total. Sulit untuk melihat ara tertawa kek dulu. Ara yang dulu sangat murah senyum kepada siapa pun dan suka ngejoke kini tidak ada lagi ara yang seperti itu. Yang ada hanya ara yang serius, sikapnya dikin dan cuek.
Tok tok tok
Ara menoleh ke arah pintu
" masuk"..
Begitu pintu terbuka terlihat lah gracio yang tersenyum.
" hei, makan yuk,udah jam makan siang ni"..
"Tumben lu ngajak gw"..
" ya kangen aja pengen ngobrol sama lu kek dulu, yuk"..
"Aku banyak kerjaan cio"..
" ra ayoo lah mau sampai Kapan lu kek gini"..
"Ya Sampai kapan-kapan"...
Cio masuk ke dalam dan duduk di depan ara.
"Ra yang udah pergi tetap akan pergi dan gak mungkin kembali, kita yang masih hidup harus meneruskan hidup "..
Ara meletakkan pulpen nya, lalu menoleh ke arah cio dengan tatapan dingin nya.
" ra santai ra, natep gw jangan kek gitu he"..
Ara menghela nafas nya
" hmmmm banyak yang ngomong gitu ke gw cio termasuk lu, tapi gw yang ngejalanin nya, itu sulit cio sulit banget". .
" pelan-pelan ra,ayooo mulai dari senyum ra"..
" gw udah lupa gimana caranya buat senyum, semuanya udah dia bawa pergi"..
" lu pasti bisa, ini cuma masalah tentang waktu aja ra, suatu hari nanti gw yakin lu bisa"..
"Gak tau, dan gw gak yakin "..
" nanti pasti ada seseorang yang bakal bikin kamu senyum kembali, gw yakin"..
"Gw gak kepikiran soal itu"..
"Hallo mau sampai kapan hah,mau sampai kapan gw nanyak, iyaa tau lu sedih lu kehilangan, gw yakin atin juga gak mau lihat lo nyiksa diri lu sendiri, gw gak minta buat lo buat ngelupain atin gak sama sekali, tapi ayoo laa raa pelan-pelan pasti bisa,buka lembaran baru"..
" liat aja, biar waktu yang menjawab"
.." terserah lu lah, oo yaa ini"..
Cio menyodorkan amplop bewarna coklat ke ara.
" apa ini?? "..
"Itu identitas pasien penerimaan jantung atin, mungkin lu mau tahu"..
Ara yang tadi ingin membuka nya seketika dia mengurung kan niat nya.
" kok gak kamu lihat"..
"Udah lah, biarin aja.gw gak mau ambil tahu, dan kalau dia cek up kesini, lu aja yang handle"..
" lo beneran gak mau Ambil tahu". .
" gak"..
"Serah lo lah, sekarang gw gak mau tahu lu harus temenin gw makan siang, ingat lu ada maag,ingat itu "..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...