54. sad

2.3K 345 95
                                    

Ini part yang gak sengaja ter up kemaren sebb terpencet,yang udah terbaca silahkan lanjut lagi hee....

















Pagi ini Mobil Ara baru saja kembali ke rumah sakit, ara memarkirkan mobil nya du tempat biasa ara lagi bersama abi pucco. Setelah mobil nya berhenti ara melepas seatbelt nya,dengan lesu.

Abi pucco memerhatikan wajah ara yang terlihat sangat kehilangan.tangan abi memegang bahu ara, ara pun menoleh.

"Raa, yang sabar yaa kalau kamu mau nangis nangis aja sekarang sama abi"..

Ara menunduk sambil memegang setir mobil, badan nya bergetar, ara menangis di dalam mobil.

"Gak pp raa nangis aja biar gak sakit, kalau di pendam nanti malah kamu yang sakit".

"Araa gak bisa jagain chika bi"..

"Udah jangan nyalahin diri kamu"..

"Memang salah ara, kalau dari awal ara jaga chika baik-baik ara gak akan kehilangan dia bi hiks"..

"Udah takdir nak,bukan salah kamu dan kamu harus kuat,abi yakin kamu menjaga chika dengan baik sekali"..

Abi menepuk-nepuk bahu ara,ara ngerti lalu menahan tangis nya.

"Ayok bi kita turun"..ucap ara

Ara dan abi pucco keluar dari mobil, mereka berdua berjalan bersama di lobby rumah sakit mereka berjalan menuju lift mau ke lantai dua.tapi pas mau masuk lift, abi nya pamit mau ke kantin,jadi ara sendiri yang naik.

Ting pintu lift terbuka ara keluar, ada beberapa suster dan dokter yang menyapa ara, ara cuma menganggukkan kepala nya.

Ara menuju ke ruangan inep vip, perlahan ara membuka pintu ruangan itu.begitu terbuka terlihat Chika masih belum sadarkan diri.

Ara masuk mendekati umi nya mencium tangan umi nya dan memeluknya, lagi-lagi ara menangis dalam pelukan uminya.

"Udah sayang sabar"..

"Kalau Chika sadar ara harus jelasin apa mi hiks".

"Umi nanti bantu jelasin yaa"..

"Semua salah ara mi"..

"Bukan sayang semua udah takdir"..

"Yaa gara-gara ara gak peka kalau dari awal ara cepet bawanya ara gak akan kehilangan anak ara"..

"Udah sabar yaa"..

"Semalam itu ara masih ngerasain gerakan nya mi di perut chika dan sekarang kita harus kehilangan anak kita mi"..

"Iyaa udah, cukup nangis nya kamu harus kuat untuk chika yaa, udah udah,hapus air matanya"..

"Iyaa mi"..

Ara mengusap air mata nya,dan menoleh kearah Chika.

"Gimana pemakaman nya"..

"Lancar, ara makam kan dekat area perumahan ara,biar bisa mampir"..

"Abi mana?? "..

"Di kantin mi"..

" umi nyusul abi bentar ya"..

"Iyaa,tau kan letak kantin nya mi"..

"Tahu Kamu tungguin chika ,mau dibawain apa".

"Iyaa mi,serah mi"..

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang