16. ditingal

3.5K 455 89
                                    



Seharian ini ara terlalu sibuk di rumah sakit, sampai buat lihat hp aja dia gak sempat.

Tadi Setelah cerita dengan cio, tiba-tiba pasien berdatangan, dan akhirnya setelah magrib ara baru nyampe rumah,mobil ara memasuki garasi, dan rumah dalam keadaan gelap gulita.

"Chika kemana sih jam segini rumah dalam keadaan gelap "...

Ara mengambil tas nya dan turun dari mobil. Ara memasuki rumah sambil menggerutu karena rumah dalam keadaan gelap.

Memang ara dan chika gak pake art, karena chika sendiri yang gak mau, lagian kata chika bisa handle sendiri.

Ara menghidupkan semua lampu di ruang tamu dan dapur. Setelah itu baru naik ke atas dan menghidupkan lampu di atas dan terakhir di kamarnya. Ara meletakkan tas nya di meja kerjanya, Kemudian ara masuk ke kamar mandi untuk bersih-bersih.

10menit ara selesai dengan mandi nya, dia membuka lemari mengambil singlet hitam dan celana pendek warna hitam.

"Chika tumben jam segini belum pulang,apa ada kegiatan di kampus"..

Setelah selesai berpakaian dan udah Wangi, ara mencari hp nya di dalam tas, saat sedang mencari hp tidak sengaja note dari chika tadi pagi yang di masukkan nya ke dalam tas ter keluar, ara membaca nya lagi.

"Astagfirullah, gimana aku bisa lupa kalau chika udah berangkat kkn"...

Ara duduk di kursi sambil memandangi note dari chika.dia langsung teringat semalam mereka berantem.

Ara terus memandangi note dari chika,dia langsung kepikiran sekejam itu kan dirinya dengan chika, dia bahkan gak ketemu chika hari ini,beda sama cio yang baru aja kenal sama shani tapi cio tadi ketemu shani di kampus, benar yang di katakan cio, di...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ara terus memandangi note dari chika,dia langsung kepikiran sekejam itu kan dirinya dengan chika, dia bahkan gak ketemu chika hari ini,beda sama cio yang baru aja kenal sama shani tapi cio tadi ketemu shani di kampus, benar yang di katakan cio, dia seharusnya datang mengantar chika.

Ara mengambil hp nya, dia mencari kontak no chika, saat ingin menelpon tiba-tiba ara gak jadi dia malah menelpon umi nya di panti.

"Assalamualaikum umi"..

"Walaikumsalam nak"..

"Umi apa kabar?? "..

"Baik, kamu sama chika gimana"..

"Baik mi alhmdulillah, umiii"..

"Iyaa"..

"Ara bisa minta tolong gak"..

"Apaa"..

"Sebenarnya chika kkn di desa kita mi"..

"Disini "..

"Iyaa mi"..

"Kapan berangkat"..

"Hari ini mi, seharusnya sih udah nyampe chika"..

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang