Maaf lambat up,baru megang hp. Dan semalam maaf gak blas komen tapi di baca kok.
Ya udah, selamat membaca guy, ada aa lagi niAra mengeluarkan mobil nya dari garasi, dia menaroh nya di halaman depan rumah.
Pagar rumah sengaja ara buka, karena ara rencana nya mau cuci mobil, dia udah siap ember spoon dan sabun buat cuci mobil.
Ara keluar dari mobil, dan terlihat chika juga ikutan keluar rumah, chika duduk di gazebo dekat kolam ikan, chika juga membawa beberapa cemilan dan laptop nya.
Sebelum mulai mencuci, ara sengaja mendekati chika, ara ikutan naik ke gazebo, lalu memeluk Chika dan menghujani chika dengan ciuman.
"Ra ih geli ara"..
"Hee gemes aku nya "..
"Iyaa tapi aku geli"..
"Emm ini bilang geli, kalau lagi itu bilang nya, raa lagi raa, di isap ra hahahaa"..
"Araaa ihhhh, ngeselin banget, mulut nya ihh"..
Chika mencapit bibir ara dengan jari nya, ara melepas tangan chika.
"Fakta nya sayaangggg"..
"Tapi Kan sekarang beda situasi araaaa, kamu juga tadi pagi aku gituin kamu bilang geli, ech kalau di gituin pas lagi berhubungan lu juga minta nambah, ngatain aku"..
"Masak si kapan, coba sayang di ulang"..
"Mau nya lu"..
"Ih kok pake lu sih"..
"Sengaja"..
"Beneran deh aku gemes banget sama kamu, pengen bawa ke kamar lagi"..
Ara mendekati chika sehingga chika terbaring.
" udah raa aku cape, pikiran nya itu mulu, gak kasian ya ama aku"..
"Tapi Kamu juga menikmati kan"..
"Menikmati lah araaa, tapi udah ya cukup hari ini aku capek serius, kamu gempur terus"..
"Hee, ayoo lah sayang"..
"Sayang, sini tangan kamu"..
Chika mengambil tangan ara dan diletakkan nya di perut nya.
"Ini ada anak kamu lo, dia masih kecil,usia nya masih muda,masih rawan,bisa gak kamu tahan dikit aja nafsunya, sampai dia bener-bener kuat, aku gak masalah buat melayani kamu, tapi tolong ya di jeda please, kalau aku cape udah yaa"..
Ara tersenyum dan mengangguk
"Aku becanda kok barusan, aku tau sayang .aku juga gak mungkin membahayakan kamu dan baby kita"..
"Bagus kalau mas dokter nye ngerti,boleh berhubungan tapi kalau aku cape gak usah di paksa ya, aku tau tugas aku melayani kamu, memenuhi kebutuhan kamu dari makan, pakaian sampai urusan kasur juga"..
"Kamu istri terbaik emang"..
"Jadi kamu juga harus jadi suami dan ayah terbaik juga"..
Chika menangkup pipi ara
"Ini wajah yang selalu aku rindukan, yang selalu aku tatap dalam situasi apa pun,jujur aku gak bisa jauh dari kamu "..
"Emmm, aku juga. Mungkin ini alasan kita langsung di kasih kepercayaan"..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...