Yang belum follow, tolong follow dulu yang udah follow, makasih.
Selamat membaca.Selesai acara foto-foto di halaman kampus bersama teman-teman angkatan Chika.chika juga foto-foto bersama ci shani ,Jinan dan juga Cindy.setelah puas foto-foto berempat baru lah Mereka kembali ke keluarga nya masing-masing.
Chika menghampiri umi dan abi nya yang Setia menunggu nya di depan.mereka melihat Chika sedang menikmati hari kelulusan nya bersama teman-teman nya.
Chika memeluk umi nya erat.
"Selamat sayang udah lulus dengan nilai terbaik "..
"Makasih umi, abi"..
"Umi abi aja,dengan aku gak makasih"..ucap ara
"Enggak kamu ngeselin".
"Iyaa deh, udah bela-belain kesini tapi gak ada yang makasih "..
"Biarin "..
"Hmm okee, ya udah pulang aja sama umi dan abi, aku mau pulang sendiri". .
Awal nya chika ngira ara becanda mau pergi ech beneran pergi dia.ara berbalik dan berjalan pergi.
"Chika, ara ngambek tu"..ucap umi nya
Chika tersenyum melihat ara yang beneran berjalan pergi. Chika melepas pelukannya dengan umi, dan mengejar ara. Chika menarik tangan ara.itu membuat langkah ara terhenti. Ara menoleh ke arah belakang, terlihat chika yang tersenyum manis.
"Mau kemana bapak yudha"..
"Mau cari bini lagi,noh di sana banyak yang baru lulus"..
"Heh, berani ya anda"..
"Habis gak ada yang sayang "..
"Ihhhh, muka nye jelek tau gak sesuai mau ngambek udah tua udah mau jadi bapak-bapak juga"..
"Biarin"..
"Yang ngambek aku seharusnya ra, kok kebalik"..
Chika mendekati ara, dan memeluk ara erat. Ara pun membalas pelukan chika.
"Selamat sayang atas kelulusan nya "..
Cup ara mengecup kening chika.
"Makasih sayang,makasih juga udah dateng, kirain gak dateng "..
"Aku pasti datang lah, gak mungkin gak dateng, maaf telat,terus maaf juga udah biarin kamu berangkat sendiri, aku ketiduran di rumah sakit maaf yaa"..
"Hmm kok bisa ketiduran kenapa gak pulang aja"..
"Sebab tadi sekitar jam 2 atau jam 3an pagi gitu, ada emergency lagi ,terus selesai nya jam 5.habis sholat karena ngantuk aku tidur lagi maaf yaa, jadi nya ketiduran "..
"Kok gak ngabarin, aku telpon gak di angkat"..
"Habis telpon kamu semalam, hp aku simpan di laci, pagi baru aku periksa hp maaf yaa sayang"..
"Iyaa gak pp, yang penting sekarang kamu udah dateng"..
Ara dan chika melepas pelukan nya. Abi dengan umi mereka lagi ngobrol sama orang tua lain. Sedangkan Chika ama ara lagi asyik foto-foto .
"Sayang mau dong foto disitu"..
"Ya udah sana,oke 1 2 3"..
Cekrik, ara mengambil foto Chika dengan pose yang berbeda-beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...