Setelah sholat subuh, pulang dari mushola ara melanjutkan tidur nya lagi. Jam8an ara baru bangun, perlahan dia membuka matanya, ara meraih hp di atas nakas,dan mengecek jam berapa.
"Huaaaaahmmm, jam8 tapi masih ngantuk, sejuk banget "...
Karena letak panti dekat dengan perkebunan teh,perkebunan teh itu sendiri milik abi dan umi, Jadi udara di daerah itu sejuk,ara menarik kembali selimut nya.
Saat sedang bermalas malasan dan menikmati tidur nya tiba-tiba ara tercium bau aroma masakan yang menggugah selera nya.
" emmm enak banget,pasti umi ni yang masak"...
Ara langsung bangkit dari tidurnya dan keluar kamar,menuju dapur yang terletak tidak jauh dari kamarnya. Pas di dapur memang benar ada umi yang sedang duduk memerhatikan chika yang sedang masak.
" pagiii umi"..
"Iyaa pagi sayang"...
Di dapur Ada umi, chika ,mbak tutik dan ada 2anak panti yang juga lagi membantu chika dan mbak tutik masak, mereka serentak menoleh ke arah Sumber suara itu.
" ASTAGFIRULLAH ARAAA"..ucap umi
Dengan nada sedikit teriak, ara pun kaget,yang tadi matanya masih terlihat mengantuk dan masih terlihat sendu,mendadak terbuka lebar karena teriakan umi. anak-anak panti dan chika langsung menoleh ke arah lain dan tertawa.
" kenapa mi"..
"Lihat diri mu,sana masuk kamar"..
Ara baru sadar apa yang dimaksud umi, ara menatap tubuh nya.
" aduh"...ucap ara
Ara langsung berlari masuk ke kamar nya, gimana ara sampai lupa kalau dia cuma menggunakan baju singlet hitam dan celana boxer, mana motif nya upin ipin lagi.
Pas di dalam kamar ara terdiam sejenak, dan membodohi dirinya.
" aduhhh maluuuu, ada chika dengan anak-anak panti lagi, hadech. Gimana kok bisa lupa kamu araaa, malu maluin aja"...
Ara langsung menggapai handuk dan masuk ke kamar mandi. Sedangkan di tempat tadi yakni di dapur, mereka pada ketawa ingat dengan kejadian tadi.
" lucu ara mi"..ucap mbak tuti
" kok bisa itu ara dengan santainya ke dapur dengan pakaian seperti itu"..
" saya tau mi, pasti gara-gara aroma masakan chika ni yang buat dia gak sadar"...
" bisa jadi tu he"..
" ini yang masih di bawah umur gak liat kan, jangan di ceritain ke anak lain ya, nanti kak ara malu"..ucap mbak tutik
"Heee gak laa,gak akan diceritain bi aman"..ucap 2anak panti itu
Setelah semua masakan siap, mbak tutik membawa nya ke tempat makan, ke tempat anak-anak panti biasa makan, di bantu pakle dan anak panti yang cowok yang udah gede.
Chika duduk di samping umi dan memeluk umi aya.
" chika capek "...
"Enggak mi, senang bisa masak buat adek-adek,kapan umi belanja kemaren chika lihat stok makanan dikit lagi, tadi chika lihat udah full lagi bahan-bahan buat masak"..
"Ara yang bawa kemaren "..
"Dia selalu gitu ya mi kalau pulang ". .
" iyaa,kalau pulang pasti ada aja yang dibawa nya"..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...