Iyaa sabar sayang, ni spesial malming seperti biasanya di kasih double ..
Selamat membaca
couple chikara asyik pelukan untuk menyalurkan rasa kangen di antara mereka,mereka seperti tidak peduli dengan sekitar mereka, yang lain udah dianggap kek ngontrak aja.
"Ehemmmm, tau sih lagi kangen tapi lihat sikon ra, gini ni kalau udah mulai keluar bunga-bunga Cinta "..
Pelukan Chika dan ara pun terlepas, ara menangkup wajah Chika,ternyata Chika nangis.
"Chik kok nangis"
"Nangis bahagia tu,iya kan chik "..ucap cio
"Gw nanya chika kenapa lu yang jawab, sono samperin pacar lu"..
Cio tertawa mendengar omelan ara, tanpa disuruh pun memang cio mau nyamperin shani.
"Ra ih, gak usah galak-galak".
"Ech maaf chika, udah nangis nya, kan gak aku cubit ,he"..
"Iyaa gak kamu cubit, tapi pernah di bentak"..
"Maaf ya"..
"Aku harus kembali kegiatan ra, nanti ngobrol lagi"..
Saat chika mau meninggal kan ara karena masih ada kegiatan, ara menahan chika dengan mengapai tangan chika.
Chika menoleh ke arah ara, ara tersenyum.
"Kenapa?? "..
"Gak pp, jangan lama-lama "..
"Ihhh, tumben banget ni"..
Tiba-tiba terdengar suara cio teriak
"Ati-ati chik, termakan rayuan buaya, buaya nya udah lepas tu, cepat di rante chik"..
Mata ara melotot ke arah cio, chika tersenyum mendengarnya. Lalu chika berjalan mendekati ara.
"Ntar habis kegiatan kamu aku rante". .ucap chika
Chika menoel hidung ara, lalu meninggalkan ara. Chika melanjutkan kegiatan nya dengan senyum yang tak pernah luntur dari bibir nya. Ara dan cio menemui ibu bidan dan menanyakan keadaan anak-anak mahasiswa selama kkn, karena posko mereka di dekat polindes sudah tentu bu bidan sering berinteraksi dengan mereka.
Mata ara dari tadi terus melihat chika yang sedang mengendong bayi, ara bangkit dari duduknya lalu mendekati chika, ara membisikkan sesuatu di telinga chika.
"Udah cocok chik "..
"Hah"..
Setelah berbisik ara langsung pergi meninggalkan chika, chika menoleh kearah ara yang sudah pergi dari polindes.
Ara dan cio masuk ke dalam mobil cio, kali ini mereka pake satu mobil.shani mendekati chika yang masih mengendong bayi.
"Ci mereka mau kemana?? "..
"Ke posko berikut nya, mantau"..
"Oo"..
"Sabar chika, ntar mereka kesini lagi kok,ciee seneng kan kamu"..
Chika tersenyum
"Ci shani juga pasti seneng kan ketemu kak cio"..
"Ooo itu pasti chik, he"..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...