71. pulang

3.1K 364 23
                                    

Maljum happy reading,,














Mobil taxi yang membawa chikara berhenti tepat di depan rumah nya.ara menoleh ke samping chika masih tidur.

"Pak mobil nya masukin ke dalem ya, saya buka pagar dulu"..

"Ooo Iyaa mas"..

"Tunggu saya kembali ke mobil lagi baru jalan ya"..

"Iyaa mas"..

Perlahan ara mengeser tangan nya, ara membetulkan kepala chika biar gak jatuh.lalu ara keluar dari mobil, ara langsung masuk lewat pintu samping dan membuka pagar. Dengan menekan tombol nya.

perlahan mulai terbuka, sementara menunggu pagar terbuka sempurna ara membuka pintu rumah.dan setelah itu ara kembali masuk ke dalam taxi ara membawa kepala Chika nyender di dadanya lagi.

Taxi itu mulai bergerak masuk ke dalam dan berhenti pas di depan pintu, supir taxi nya turun lebih dahulu dan membuka kan pintu buat ara, lalu  membuka bagasi mobil mengeluarkan koper ara dan Chika di taruh nya di depan pintu.

Ara masih di dalam mobi bersama chika ara membetulkan badan chika,lalu ara keluar dari mobil dan berlari memutari mobil.

Ara membuka pintu di sebelah chika, lalu mengambil dompet nya dari dalam waistbag, dan mengeluarkan 2lembar uang merah.

"Ini pak"..

"Gak ada kembalian nya mas"..

"Gak pp buat bapak aja"..

"Makasih mas"..

"Iyaa "..

Ara menunduk kan badan nya, ara memggeser badan chika dan di gendong nya.

"Pak bisa minta tolong sebentar "..

"Iyaa mas apa".

"Tolong bukain pintu,kunci nya udah saya buka"..

"Oo iyaa bisa mas"..

Supir taxi itu membatu ara membuka pintu, tadi udah ara buka kunci sandinya .

"Makasih pak".

"Iyaa mas, koper ini mas"..

"Tolong simpan disitu pak dekat sofa"..

"Ooo ya iysaa, kalau gak ada apa-apa lagi bpak pamit"..

"Iyaa pak terima Kasih sekali lagi"..

Supir taxi itu langsung menuju mobil nya dan masuk, sebelum jalan supir itu membunyikan klakson nya.

Tin

Tin

Ara tersenyum, taxi itu keluar dari halaman rumah ara,setelah memastikan taxi itu udah jauh, ara menekan remote pagar,Chika masih dalam gendongan ara. Lalu ara menutup pintu dengan kaki nya.

Ara memerhatikan wajah chika yang dalam gendongan nya ara berjalan menuju tangga, dan perlahan menaiki tangga satu persatu.

Creek, ara membuka pintu dengan sikunya di tekan nya ke bawah knop pintu dan didorong nya pake kaki. Perlahan ara berjalan menuju kasur, dan di letakkan kan nya chika secara perlahan.

Ara menarik selimut,dan menutupi badan chika dengan selimut,ara mengusap kepala Chika. Ara lalu mencari remote ac, dan di hidup kan nya ac.

Ara melepas jaket nya, dan di masukkan nya ke dalam keranjang kotor, ara berjalan menuju balkon, di geser nya gorden dan di buka nya pintu balkon. Ara keluar balkon melihat sekeliling rumah nya.

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang