Makasih yang masih Setia dengan cerita aku, selamat membaca.
Ara baru saja nyampe di rumah sakit, begitu memasuki rumah sakit ara langsung di sambut para suster, dan memberikan rekam medis pasien itu.
Ara menerima nya dan membaca nya, ara membawa catat itu ke dalam ruangan nya. Ara menyimpan kunci mobil dan hp nya di laci meja kerja nya. Ara kembali ke luar dan menuju ruang operasi.
Di depan ruangan operasi uda ada beberapa orang menunggu, mungkin ahli keluarga pasien. Ara langsung masuk ke dalam ,begitu masuk ternyata anin juga ada,dan udah ad suster juga yang menyiapkan pakaian operasi buat ara dan memasang nya di tubuh ara.
Ara nencuci tangan nya terlebih dahulu, lalu ada yang membantu memasang sarung tangan untuk ara.Ara pun mendekati pasien itu.
"Kenapa belum di cabut "..
"Takut dok". .
"Siapkan lap bersih, dan siapkan suntikan bius nya"..
"Iyaa dok"..
Anin dengan ara memang 1team mangka nya setiap ada operasi mereka selalu berdua,Ara mencabut potongan besi yang tertancap di dada pasien. Begitu di cabut darah nya mengucur deras. Ara menekan luka di dada pasien itu dengan kain bersih. Begitu darah yang keluar bisa di tangani, ara pun memulai operasi nya.
Ara mengetuai operasi itu, anin sebagai dokter pendamping.di karena kan ara selalu satu team dengan anin mangka nya mereka dekat.
DI RUMAH
Chika gak bisa tidur karena gak ada ara, beberapa kali chika mencoba memejamkan mata nya tapi gak bisa. Chika memeluk guling dengan erat,dan mencoba memejamkan mata nya.
Ara sudah satu jam pergi ke rumah sakit. Chika terus menoleh ke arah jam di dinding udah jam 12 malam, dan Chika beberapa kali mencoba menghubungi no ara tapi percuma karena hp ara di ruangan nya,dan ara masih di ruang operasi.
Chika selama hamil belum pernah di tinggal ara kalau malam, dan ini first time ara dapat emergency call malem-malem dari rumah sakit. chika jadi susah tidur gara-gara ara belum pulang,sebab chika harus meluk ara kalau mau tidur, padahal tadi udah ara bilangin tidur aja jangan nungguin dia pulang, karena dia belum tau pulang nya kapan.
Satu jam kemudian Chika masih belum bisa tidur, Chika menoleh ke arah dinding udah jam satu pagi.Tiba-tiba hp chika berbunyi, chika mengambilnya dan melihat ara yang menelpon.
YEOBO ❤️ memanggil📲
"Assalamualaikum raa"..
"Waalaikumsalam, kok belum tidur"..
"Aku dari tadi nelpon kok gak di angkat"..
"Aku baru selesai operasi Chika, dan baru ngecek hp,aku nanya kamu kenapa belum tidur"..
"Nungguin kamu pulang"..
"Kan udah di bilangin jangan nungguin aku, ayoo tidur"..
"Kamu belum pulang "..
"Belum, aku harus stay di sini buat jaga-jaga, kamu tidur yaa besok kan mau wisuda "..
"Kamu pulangnya kapan?? "..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
Roman d'amourYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...