Guys dalam minggu ini kemungkinan gak ada double up ya, karena aku mau nulis ss2.
Selamat membaca
Ara berjalan beriringan dengan chika menuju posko, dengan membawa kantong kresek di tangan nya.di teres terlihat cio tersenyum melihat kedatangan ara, senyum cio punya maksud lain, dan ara tau itu.
Baru saja ara dan chika naik ke teras posko, shani langsung pamit membawa chika kedalam. Segitu penasaran nya shani dengan chika, begitu chika datang langsung deh interogasi
Tinggal lah ara di luar bersama cio, cio menepuk bahu ara, dan tertawa.
"Beda ya aura teman gw hari ini"..
"Apaan sih cio"..
"Cieeee"..
"Husttt udah ih"..
"Gw rasa chika lagi di introgasi ama cewek gw, secara dari tadi shani menunggu chika"..
"Masak sih"..
"Ya sama kek kita lah,gw cukup tau udah, tapi cewek lebih kepo he"..
Chika langsung dibawa shani masuk ke dalam kamar, begitu pintu di kunci.
"Kenapa ci"..tanya chika
Ci shani langsung memeriksa badan chika hingga shani menemuka tanda kissmart di leher chika.shani menutup mulut nya, lalu menatap chika.
"Lu udah ama ara"..
" ya ampun ci kirain ada apa"..
"Ihh serius aku nanyak, lu ama ara udah"..
Chika berbisik ke telinga shani.
"Kepoo"..
"Lu chik nerbener ya, lu utang cerita banyak dengan gw,tu di leher lu ada kissmart"..
Chika dengan ci shani memang ngomong nya kadang pake lu gw,kadang aku kamu.
"Chikaaa jawab ih"..
Chika menoleh ke arah ci shani,tanpa berkata-kata chika tersenyum dan mengangguk.
"Omg chikaaaa, aaaa cerita dong "..
"Ciii hustttt jangan teriak-teriak "..
"Aku terharu akhirnya ya bun, aduh gak kebayang deh chika lu ama ara"..
Ci shani malah membayangkan nya, chika langsung memukul tangan shani.
"Aduh chik sakit"..
"Ngapain dibayangin"..
"He,chika rasa nya gimana"..
"Heh,Kalau penasaran nikah ajak kak cio noh"..
"Ayo lah chika spil dikit"..
"Bener pengen tau "..
"Iyaa chika ayo donk cerita"..
"Emmm,udah lah malu chika"..
"Ihhh.. "..
"Ooo iyaa, Ci thanks ya kemaren udah di bekalin baju"..
"Hmmm,mulai deh tukar topik"..
Chika menaroh baju kotor nya di dalam keranjang, shani memerhatikan jalan chika yang sedikit berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomantizmYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...