DI POSKO
chika dan anak-anak kkn lainnya baru saja selesai buat laporan, dan udah ada yang masuk kamar dan ada juga yang masih stay di teras.
Chika dan shani udah masuk kamar,chika juga udah rebahan. Chika masih belum ngecek hp. Dia masih sibuk bercerita dengan shani, sedangkan shani lagi beresin kamar
"Ci"..
"Hmmm"..
"Perasaan chika kok dari tadi gak enak ya"..
"Emang kenapa "..
"Gak tau"..
"Gara-gara lu marah sama ara kali, kenapa sih marahan, semalem bukan nya udah happy,udah enjoy bareng he".
"Hahahaa,enjoy gak tu. Salah Dia sendiri bikin kesel"..
"Udah lah Lu gak kangen apa chik"..
"Kangen sih, tapi kesel"..
"Kesel-kesel tapi cemilan yang di beliin ara lu makan juga"..
" mubazir gak baik ci, tapi ini serius perasaan chika gak enak,berdebar-debar ci"..
"Sejak kapan"..
"Ini barusan ci"..ucap chika, tiba-tiba
Tok tok tok
"Iya sebentar"..ucap shani
Shani membuka pintu, ternyata ada jinan dibalik pintu, Jinan bilang ada yang mau beli obat.
Kebetulan kunci polindes bu Indah percayalah ke shani buat megang nya, kalau ada yang sakit mereka bisa handle.
Shani pun keluar menemui orang yang mau membeli obat itu, pas di depan polindes shani mengenalinya anak muda itu, ia adalah Farel.
"Farel"..
"Iya kk"..
"Sebentar kk buka kuncinya dulu, mau cari obat apa ".
Farel memberikan kertas kecil berisi catatan nama obat. Shani membaca nya dan mencari obat yang farel maukan.
"Ini pasti dr.ara yang rekomen obat-obatan ini kan"
"Iya kak"..
"Emang Siapa yang sakit ferel"..
"Emmm"..
Shani memasukkan obat obatan itu ke dalam kantong kresek. Karena gak kunjung di jawab ferel shani bertanya lagi.
" umi atau abi yang sakit, atau ada anak-anak panti yang lagi sakit"..
Shani menyerahkan kantong kresek itu ke ferel.
"Emm, tapi jangan bilang kak chika"..
Ternyata ada chika yang kebetulan baru masuk,chika tadi gak bermaksud menyusul shani di polindes, tapi setelah tau dari jinan farel yang datang, chika langsung bergegas ke polindes.
"Kenapa gak boleh bilang ke kak chika"..
"Ech kak chika "..
"Siapa sakit farel"..
"Emmm.."..
"Siapa??"..
"Kak ara"..
"Hah, ara sakit"..
"Iya tadi tiba-tiba kak ara badan panas,kebetulan stok obat dirumah habis, jadi kak ara minta di beliin ini di sini "..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...