73. impian ara

3.6K 407 52
                                    






Krekk pintu terbuka, dok eli keluar dari ruangan nya, ara yang tadi nya duduk langsung berdiri.

"Li gimana, chika gak pp kan"..

"Gk pp kok ra, cuma kecapean silahkan masuk chika udah sadar dan mau ketemu kamu "..

"Ok li, makasih "..

Ara langsung masuk, krekk pintu terbuka, ara keluar dari balik pintu, dan terlihat chika tersenyum ke arah ara .ara langsung mendekati chika.

"Hei, mana yang sakit"..

"Udah gak mas, cuma pusing dikit aja"..

Ara duduk di tepi ranjang Chika, ara memeluk Chika, dan mengusap rambut chika.

"Kalau udah gak lagi pusing kita pulang yuk "..

"Ayok"..

"Ayok pelan-pelan turun nya".

Ara membawa tas Chika, dan mereka keluar dari ruangan eli. Di parkiran ara membuka kan pintu mobil buat chika.

"Awas kepala nya"..

Ara memegang kepala chika takut kejedot. Setelah Chika masuk ara memberikan tas chika,bugh ara menutup pintu mobil dan beredar mengelilingi mobil dan ikutan masuk, bugh pintu mobil di tutup.

Ara menoleh kearah chika, ara tersenyum melihat chika tersenyum, ara lalu memasang seatbelt nya. Ara dari tadi gak nanyak ke chika dia kenapa, di karena kan tadi eli bilang kecapean jadi dia gak nnya Chika lagi.

"Mau singah dimana-mana gak sebelum pulang "..

"Emm k indomaret aja mas, mau beli eskrim"..

"Okee"..

Ara membetulkan duduk nya lalu ara menyalakan mesin mobil, dan perlahan bergerak meningalkan area rumah sakit.

Sepanjang perjalanan chika terus menatap wajah samping ara, ara gak menyadari itu, dia fokus dengan jalan, sampai lah mereka berhenti di lampu merah.

ara menoleh ke ara chika, ara mengerutkan kening karena chika terus menatap nya,tangan kiri ara memegang memegang pipi Chika,tangan kanan megang setir mobil.chika memegang tangan ara yang berada di pipi nya,chika memejamkan mata nya menikmati sentuhan ara.

"Sayang kenapa hmm". .

Chika membuka matanya dan menatap ara, chika menggenggam tangan ara.

"Mas"..

"Hmmm"..

"Aku mau resign"..

"Hah"..

Ara kaget tiba-tiba chika mau resign

"Kenapa tiba-tiba??, bukan nya tadi pagi mas minta kamu buat resign kamu gak mau "..

"Hmmmm, aku ubah pikiran "..

"Alasan nya??"..

"Nnti dirumah aku cerita apa alasan nya "..

"Okee"..

Ara kembali memegang stir mobil, ara menjalankan mobil nya, dan mereka menuju ke Indomaret ara memarkir mobil nya di depan indomaret.

Ara turun lebih dahulu, lalu membuka kan Chika pintu mobil, bugh pintu mobil ditutup dan langsung ara kunci.

Ara mengandeng tangan chika, dan masuk ke dalam indomaret, ara mengambil keranjang dan membawa keranjang itu mengikuti chika. Chika membeli cemilan, dan keperluan mandi, terakhir eskrim, saat lagi milih mau beli eskrim yang mana tiba-tiba ara mual.

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang