74. ngidam

3.9K 387 11
                                    

Happy reading... 🔞















2Bulan kemudian

Malam nya, ara sedang tidur dengan lena nya, tiba-tiba ara merasa terusik dia merasa ada sesuatu di mukanya, beberapa kali ara mengusap mukanya tanpa membuka mata.

Tiba-tiba ara mendengar tawa kecil di di dekatnya, perlahan ara membuka mata nya.

"Erghnnn"..

Mata nya perlahan membesar, terlihat chika sedang tersenyum padanya.

"Sayang kok udah bangun hmmm"..

Ara menoleh ke arah jam di dinding kamar mereka, jam setengah dua.

"Kenapa hmm, kok udah bangun,dedek ganggu bunda ya ?? "..

Ara mengelus perut Chika yang udah buncit, sekarang Chika udah hamil 22minggu udah 5bulan lebih, ara juga udah gak mual-mual lagi, cm kadang suka makan yang asem-asem sama kek chika.

Saat diusap si dedek gerak-gerak paling tau dengan usapan ayah nya dan suara ayah nya.

"Mas"..

"Hmmm"..

Ara menatap muka chika, tangan nya terus mengusap perut chika, mata nya yang tadi ngantuk jadi hilang saat merasa gerakan anak nya.

"Aku pengen asem Jawa "..

"Hah"..

"Emmm boleh yaa, mau yang dari pohon nya langsung ,emm pasti enak banget"..

"Hah"..

"Hah hah terus mas, katanya rela menuhin midam aku"..

"Iya iya rela, tapi dimana carinya sayang "..

"Rumah umi"..

"rumah umi"..

"Hmmm...Tadi sore, aku telponan sama marsya, terus marsya bilang pohon asam Jawa dekat jendela kamar kita lagi berbuah lebat mas, dari sore aku nahan ni, ya mas kita pulang besok "..

"Sayang mas kerja besok, mas cariin disini aja ya"..

"Gak mau, mau nya yang dirumah umi"..

"Astaga sayang"..

"Gak mau tau, kalau mas gak mau bawa aku pulang aku pulang sendiri aja besok,mas mau anak mas ileran pas lahir,dulu janji nya bukan main hmm"..

Setelah ngomong gitu, chika berniat mau berbalik badan, dan dengan cepat ara memeluk chika.

"Ok ok iya iya, kita pulang besok ya, mas gak mau anak mas ileran, besok awal-awal pagi kita pulang yaa, atu atu atu senyum dong sayang nya mas"..

"Katanya kerja"..

"Nnti subuh mas telpon cio yaa, besok sabtu, berarti kita bisa nginep semalam di rumah umi"..

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang