Yang belum follow, sabi kali follow nya. Selamat membaca.
MALAM NYA
Chika dan ara udah selesai makan malam dan udah sholat isya juga,selesai makan ara langsung naik ke atas,chika masih di dapur .
Sekarang ara lagi duduk di kursi kerja nya,ada yang sedang dia kerjakan. Ara membuka laptop nya dan sedang mengerjakan sesuatu.
Krekkk suara pintu terbuka, chika masuk dengan membawa air coklat hangat buat ara.
Chika menaruh gelas itu di dekat laptop ara. Ara menoleh ke arah Chika dan tersenyum.
"Terima kasih sayang "..
"Sama-sama"..
Chika memeluk ara dari belakang,dan menaruh dagunya di bahu ara. Chika melihat apa yang sedang ara kerjakan.
"Itu apa ra"..
"Ini data rekam medis pasien aku yang mau operasi ,tapi kita belum ada donor nya"..
"Kek aku kah"..
"Gak ini beda kasus sayang"..
"Ohhhh"..
"Sayang"..
"Hmm"..
Ara menoleh ke arah wajah chika yang pas si samping wajah nya,ara mengecup pipi chika cup.
"Sayang "..
"Iyaa"..
"Besok acaranya jam berapa"..
"Jam8 aku harus udah ada di sana ra"..
"Oke"..
"Umi sama abi gak bisa dateng ya"..
"Iya sayang, gak pp kan mereka ada urusan, yang penting kan ada aku,
" iyaa sih ra"..
"Besok jangan lupa minum vit dulu ya sebelum berangkat "..
"Iyaa papa sayang"..
Cup, chika membalas ciuman ara, setelah itu chika meninggalkan ara sendirian.chika berjalan menuju lemari chika melihat baju wisuda nya buat besok.
Semua yang chika butuhkan buat besok udah chika siapkan.dan Akhirnya dia wisuda juga, chika seneng banget akhirnya dia wisuda bareng teman-teman nya.
Setelah melihat baju wisudanya buat besok. Chika menutup kembali lemari itu. Setelah itu chika memilih untuk berbaring di kasur.
Chika berbaring sambil menyalakan TV, dia lagi nonton acara reality show di TV .dan tidak berapa lama ara juga menyusul berbaring di kasur, baru saja ara ikut berbaring di samping chika, tiba-tiba chika.
"Ra"..
"Kenapa?? "..
"Pengen es pisang ijo ra"..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...