Karena tak kunjung reda tapi udah gak segede tadi hujan nya, akhirnya mereka memutuskan buat melanjutkan perjalanan lagi, ara akan membawa chika rumah orang tua atin. Karena ara udah janji mau ngenalin chika ke mereka.
Ara merangkul chika,biar lebih dekat dengan nya dan biar gak terkena hujan, setelah menutup pintu mobil buat chika, ara pun masuk di sebelah nya.
Chika melihat ke seberang jalan, bis yang membawa rombongan kkn masih belum berangkat.ara juga menoleh kearah yang sedang chika perhatikan.terlihat beberapa teman-teman chika lagi tertawa, dan terlihat ci shani yang lagi duduk dengan Jinan dan Cindy.
"Chika"..
"Iyaa"..
"Liatin apa sih"..
"Liatin mereka senang banget kek nya,apa lagi kalau udah ngumpul sama anak-anak cowok pasti ada aja lelucon mereka"..
Ara terdiam saat chika menyebut anak-anak cowok, ara menoleh lagi ke arah cowok yang di maksud chika.
"Ekhemmm,kamu gak suka aku jemput "..
"Ih apaan sih ra"..
"Pantes kemarin saat aku bilang mau jemput, kamu bilang gak usah, Kalau gak suka ya udah silahkan kalau mau join sama mereka "..
"Ihh raa bukan gitu maksud aku"..
"Kalau mau sama mereka, ayok aku antar"..
Ara mau melepas seatbelt nya, tapi tangan ara di tahan chika.
"Apaan sih ra,Aku pulang sama kamu"..
Chika memalingkan wajah ara biar menoleh ke arah nya, chika menghela nafas nya dan mengusap pipi ara.
"Kamu cemburu"...
"Enggak"..
"kalau disuruh milih ya milih kamu lah aku, araa"..
"Hmm"..
"Muka jangan gitu,jelek tau"..
"Iya kan emang jelek, tu yang ganteng-ganteng pada ngumpul di sana samperin gih, atau mau aku antar hayok"..
Chika menghela nafas nya, dan menahan tangan ara.
"Raa udah,mau kemana??"..
"Nganter kamu ke sana, biar aku pulang sendiri gak pp"..
"Raa kamu salah paham.aku gak bermaksud apa-apa kok.iyaa maaf yaa salahku.aku pulang sama kamu kok,udah ya"...
Ara tidak menjawab dia langsung menghidupkan mesin mobil nya dan mulai menjalankan mobil nya. Chika mengambil tangan ara dan dan cium nya.
"Udah ya marah nya,maaf, gitu amat sih cemburu nya"..
"Siapa yang cemburu "..
"Ih masih juga ngeles, keliatan kok ra dari wajah kamu"...
"Maksud kamu muji-muji mereka apa??,ya mungkin aku ini udah tua gak sepemikiran sama kamu, gak seumuran sama kamu,sedangkan mereka seumuran sama kamu pasti satu pikiran iya kan".
Chika tersenyum mendengar ucapan ara, wajah nya lucu saat cemburu.chika memeluk ara dan memngusap dada ara.
"Sabarrr ya ra, tahann gak usah emosi.gak ada kok perbedaan tua muda disini,kita cuma beda 3tahun doang,aku suka lelaki kayak kamu,aku gak suka seumuran.dan hebat nya kamu lagi di banding mereka adalah karena hati ku yang milih kamu,bukan yang ada di antara mereka"..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
Roman d'amourYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...