11. kosan

3.2K 430 27
                                    


Ara sudah berada di dalam mobil, tapi masih di area parkiran rumah sakit.ara mengeluarkan hp nya dari saku celana nya dan mulai mencari no kontak chika.

" hallo assalamualaikum "..

"Waalaikumsalam ra"..

"Aku baru selesai ni dan mau jemput kamu bentar lagi"..

"Iya ra aku tunggu"..

"Ya udah, assalamualaikum "..

"Waalaikumsalam "..

Setelah panggilan berakhir, ara pun mulai menjalankan mobil nya untuk menjemput chika di kosan nya.






KOSAN SHANI DAN CHIKA

Begitu panggilan telpon antara chika dan ara berakhir, chika senyam-senyum sendiri.ci shani yang melihat itu pun menceng-cengi chika.

" acieeee ada yang lagi bahagia ni"..

Chika kaget tiba-tiba ada ci shani, padahal tadi shani pamit buat mandi.

" astagfirullah ci chika kaget"..

Chika mengusap dada nya

" maaf bikin kaget he"..

"Bentar lagi aku di jemput ci"..

"Emmm, aku di tinggal deh"..

" di kampus kan masih bisa ketemuan, minggu depan"..

"Iyaa sih tapi beda, lu si chik nikah nya kecepetan "..

"Udah jalan nya kek gini ci"..

"Ech btw Kamu udah ada rasa gak sih sama ara"..

"Kalau ditanya soal rasa ,rasa suka itu udah ada saat pertama kali ketemu,cuma kalau rasa sayang atau Cinta chika bingung belum ada maybe".

" kok bingung"...

"Ya bingung lah, liatin aja kedepan nya"..

"Mangka nya jangan hamil dulu"..

"Iyaa ci chika dengar,chika mau mandi sebentar"..

" lama juga gak pp chik, nanti kalau ara datang biar cici bisa ngobrol sama dia"..

"Serah deh, jangan di godain ya ci he becanda"..

"Idih udah mula posesif "..

Chika meninggal kan ci shani sendiri, chika masuk ke ke kamar mandi.

Sedangkan di depan sudah ada ara, mobil ara baru saja nyampe, saat ara mau nelpon ternyata ada pesan chat dari chika.

Chika

kalau udah nyampe telpon ya, Tapi kalau gak di angkat berarti aku masih mandi, kamu naik aja ke atas.kosan aku paling ujung.


Setelah melihat pesan itu ara menelon chika, 3x di telpon tapi tidak di angkat. Ara pun memutuskan turun dari mobil.dengan kaca mate hitam, kemeja putih dan celana jeans hitam ara masuk ke area kosan chika.

Saat masuk ke area kosan, banyak yang menatap nya heran ada juga yang say hai ke ara, tapi ara biasa aja dengan wajah dingin nya.

Ara menuju kosan yang paling ujung, sesuai yang chika bilang, ara mengetok pintu, tapi gak ada yang bukain, ara mengetok nya terus tiba-tiba pintu terbuka, ternyata tidak bekunci.

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang