70 honeymoon

5.6K 399 37
                                    

Happy reading... 🔞,di bawa umur skip ya. Yang belum follow, bantu follow.

















Pagi hari nya chika bangun lebih awal dari ara, chika tersenyum saat menatap wajah ara, jari lentiknya membelai wajah ara.

"Semoga apa yang kamu ingin kan di tahun ini kamu dapat kan raa, aaminn happy birthday my dear "..

Cup chika mengecup pipi dan bibir ara. Chika membelai rambut ara,Chika menoleh ke arah balkon sinar Mentari sudah menyapa di celah gorden.

Ara dan Chika sudah berada di kamar hotel, hotel yang ara cari semalam lewat app, hotel nya nyaman banget, fasilitas semua ok, pemandangan di luar balkon Indah sekali, kalau di buka pintu balkon langsung menghadap ke pantai.

Chika perlahan menggeser badan nya dia mau turun dari kasur, sebelum keluar dari selimut Chika menggapai baju tidur kimono yang berada di atas nakas, dan chika memakai nya.

Perlahan Chika berjalan menuju balkon, Chika menggeser gorden dan menggeser pintu balkon.chika berdiri di balkon tangan nya berpegangan pada pagar balkon.

Chika memerhatikan suasana pantai di pagi ini, di pantai udah mulai ada yang bermain dan berjamur di pantai. Saat lagi asyik melihat di sekitar hotel dari balkon tiba-tiba ada sepasang tangan melingkar di perut Chika.

Chika sempat kaget,karena tiba-tiba di peluk ara. Ara langsung mengecup pipi chika dan menaruh kepala nya di ceruk leher Chika.

"Good morning sayang"..

"Good morning suami ku"..

"Kamu udah lama disini "..

"Gak juga baru aja"..

Ara menarik nafas nya, dan mencium bau khas Chika.sambil bibir nya mengecup leher chika, chika merasa geli tersenyum .

"Raa geli"..

"Hmmm, sayang"..

"Apaa??"..

Ara membalik badan Chika sehingga chika berhadapan dengan dia.

"Kenapa hmm?? "..

"Aku bisa minta sesuatu gak"..

"Apa itu, jangan aneh-aneh yaa"..

"Enggak aneh kok, bisa gak mulai saat ini detik ini jangan panggil nama ku"..

"Terus "..

"Panggi mas"..

Chika tersenyum, dan ara mengerut kan kening nya .

"Kenapa,ada yang lucu???"..

"Hmm Lucu aja raa tiba-tiba pake mas"..

"Boleh ya biar kek kesan nya suami istri banget, ya pake mas"..

"Ya udah iyaa, mas"..

"Nah gitu, coba sebut lagi"..

"Mass"..

"Oke, aku tes nya dulu, enak gak ya manggilnya "..

"Maksud ra, ech mas"..

"Hustttt"..

Ara langsung mengendong Chika ke dalam.perlahan ara meletakkan chika di atas kasur, chika udah tau apa yang di inginkan ara.

Perlahan ara menindih badan chika, arah tersenyum menatap wajah chika. Tangan chika memegang pipi ara.

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang