DI RUMAH CHIKARA
Tidur chika terusik karena hp nya terus menerus bergetar. Chika mengambil hp nya di atas nakas, ada banyak panggilan tak terjawab dari no yang tidak chika kenali.
"Ini non siapa sih"..
Chika menoleh jam di dinding, jam 1 pagi.
"Siapa ya jam segini telpon"..
Chika mencoba menelpon no itu kembali.nyambung tapi gak di angkat.cting, tiba-tiba ada pesan chat masuk, chika membuka nya alangkah kagetnya nya chika, ada yang mengirim foto ara dengan seorang wanita, dan chika tahu betul siapa wanita itu.
Foto ara lagi berduaan di kamar hotel, lagi bercumbu mesra dengan wanita itu.
"Astagfirullah araaa,gak gak ini pasti bo'ong,ini pasti bukan ara"..
Perasaan chika mulai gak karuan, air matanya mulai menetes, chika melihat di hp nya ada notif dari ig stories ara. Dari 2jam yang lalu chika membuka nya, ada foto seorang cewek tapi gak keliatan mukanya, ada caption di foto itu this is mine.
"Apa maksud kamu ini ra"..
Chika mencoba menghubungi no ara, nyambung tapi gak di angkat. Chika terus menghubungi no ara. Tidak berapa lama makin banyak foto yang di kirim di chika,Chika makin sakit ati.
"ARAAAAAAA!!"..
Chika membuang bantal dan selimut, kemudian dia menekuk kaki nya dan memeluk nya, chika menangis tubuh nya bergetar.
Hp nya juga berada di lantai, jatuh bersama selimut.
"Jadi ini yang kamu bilang gak ada hubungan dengan dia, yang kamu bilang aku dunia kamu, kamu jahat ra hiks,alasan mau aku ikut ternyata hiks"..
Chika ngomong sendiri, sambil menangis.kemudian dia mencari hp nya lagi dan menghubungi ci shani.
Di Bandung sebelum kejadian
Beberapa jam yang lalu,di dalam kamar hotel Ara,Ara baru selesai mandi.dia mendekati lemari, dia bingung mau pake baju apa ke acara malam ini.malam ini ada acara makan-makan di restoran hotel semua dokter yang ikut seminar di minta hadir.
"Mau pake apa yaa "..
Ara masih kebingungan, tiba-tiba ara teringat dengan chika, di ambil nya hp di atas kasur dan di carinya no chika, tak butuh waktu lama chika menjawab video call dari ara.
"Hallo assalamualaikum raa, emmm baru selesai mandi"..
"Waalaikumsalam, iyaa ni baru selesai mandi, sayang "..
"Hmmm"..
"Pilihin baju dong, cocok nya aku pake kemeja mana"..
Ara melihatkan kemeja warna hitam dan putih.
"Emang mau kemana malam-malam"..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...