53. sweet nya ara

2.5K 356 30
                                    





Ara lagi siap-siap mau pulang kerja, ara melihat jam ditangannya.udah jam setengah empat.

Setelah memastikan gak ada lagi yang ketinggalan, ara pun keluar dari ruangan nya. Ara berjalan menuju lift, sambil menunggu pintu lift terbuka ara memeriksa hp nya. Ting pintu lift terbuka, ara menoleh ke arah lift dan ikutan masuk.

Kini ara sudah di lobby rumah sakit, ara berjalan menuju parkiran. Begitu sudah dekat dekan mobil nya ara menekan tombol kuncinya dan ara pun masuk ke dalam mobil ara menaruh tas kerja nya di kursi sebelah.

Ara memasukkan kunci mobil nya, tapi sebelum jalan ara mengeluarkan hp nya dan mencari no chika, ara menghubungi Chika dan tidak berapa lama telpon nya di angkat.

"Assalamualaikum chik aku udah mau pulang ni, mau nitip apa "..

"Waalaikumsalam ra, kamu udah mau pulang, "..

"Iyaa kenapa, mau nitip gak"..

"Raa,aku masih di luar"..

"Belum pulang"..

"Iyaa he"..

"Kamu dimana sekarang "..

"Di mall yang biasa kita pergi "..

"Ya udah aku jemput, tunggu di sana jangan kemana-mana"..

"Iyaa raa"..

"Assalamualaikum "..

"Waalaikumsalam"..

Tut tut tutttt, panggilan berakhir


Ara menaruh hp di saku kemeja nya, ara langsung menghidupkan mesin mobil dan bergerak keluar dari area rumah sakit.

Setengah jam kemudian mobil ara memasuki area mall,mobil ara menuju parkiran. Begitu selesai memarkirkan mobil. Ara bergegas keluar dari mobil nya.

Ara berjalan masuk ke dalam mall, ara mengeluarkan hp untuk menghubungi Chika. Tidak butuh waktu lama telpon ara di angkat oleh chika.

"Sayang kamu dimana, aku udah di mall ini "..

"Aku di lantai tiga ra, lagi makan sama ci shani di tempat biasa kita makan ra"..

"Okee aku ke sana "..

Tut tut tuttttt, panggilan berakhir.


Ara menyimpan hp nya di saku celana nya lalu berjalan menuju lift.

DI ATAS

Chika dan shani lagi berada di sebuah resto.chika menyimpan kembali hp nya ke dalam tas.

"Ci nanti aku pulang nya sama ara gak pp kan"..

"Gak pp lah,ara udah disini "..

"Udah,dia udah ada di bawah ci,sekarang lagi nyusul kesini"."..

"Ooo okee,btw ara udah tau kita di sini"..

"Udah tadi udah di bilangin "..

"Ara marah gak sih chika"..

"Marah kenapa?? "..

"Ini kita jalan dari siang belum pulang,duluan ara malah he"..

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang