Chika dan shani saling pandang saat melihat seseorang yang berdiri di depan mereka samping dosen, ia dia adalah ara.
"Chik,jadi ara dokter yang di maksud"..
"Ya chika juga gak tau ci, pantes mau nganter,ternyata"..
"Gimana si chik kok gak tau".
"Ara gak cerita apa-apa ci ke chika"..
Mereka berdua heboh sendiri gara-gara ara yang jadi dokter jemputan hari ini.tapi ci shani makin heboh saat melihat gracio teman ara.
" chik chik chik, lihat"..
"Apaa"..
"Itu dokter yang mengoperasi kamu kan"..
"Ia dr gracio"..
"Teman ara"..
"Iyaa lah, kenapa ci"..
"Aaaa chika mau dong kenalin ".
"Ihhh ci kenapa sih"..
Ci shani memegang dada nya
"Hmmm dari awal ketemu dia di rumah sakit saat nemenin kamu, aku udah jatuh hati chika"..
"Hahaha serius ci".
"Teman ara kan, kenalin dong chik"..
" ci, chika gak begitu kenal. Ia dia teman ara tapi bukan teman chika "..
"Ya kan teman suami lu"..
"Udah deh ci jangan terlalu berharap ntar sakit hati, mana tau udah punya istri iya kan "..
"Chika hmm"..
"Fokus ci fokus kita harus lulus dengan nilai terbaik "..
Satu jam acara seminar itu pun selesai, ara dan cio pamit duluan. Sedangkan chika,shani dan mahasiswa yang lain baru keluar ruangan.
Chika dan shani berjalan beriringan di koridor kampus, saat sedang asyik ngobrol tiba-tiba ada yang memangil chika.
"Chika"..
Chika dan ci shani pun menoleh bersamaan, ternyata ara yang manggil, di samping ara ada gracio. Itu Membuat ci shani jadi salting, sedangan gracio mulai buka jurus buaya nya.
"Iyaa ra"..
"Yuk pulang "..
"Tapi ci shani"..
"Gak pp chik, aku pulang pake go car aja "..ucap ci shani
"Ech kok pake go car, kalau aku hantar boleh gak,ech kita belum kenalan ya,kenalkan aku gracio,panggil aja cio"..ucap cio
"Hai, aku shani"..
Chika melirik shani sedangkan Ara melirik kearah cio.
"Cio gak usah mulai ya"..ucap ara
"Emang kenapa, aku cuma nawarin pulang aja, shani mau"..
"Emm mau"..jawab shani cepat
"Noh liat anak nya juga mau, udah lu urus adek lu gw antar shani pulang, yuk shan"..
Cio langsung berjalan dengan shani
"Cio"..
"Apaa? "..
"Awas lu macem-macem "..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...