27. jalan

3.4K 441 55
                                    



Setelah berpamitan dengan keluarga khatrin,ara dan chika pun pulang. Perlahan mobil ara meninggalkan halaman rumah khatrin.orang tua atin mengantar mereka di depan pintu dan mereka melambaikan tangan nya.

Papa atin merangkul istrinya

"Ara gak salah pilih istri ma, dan anak kita juga gak salah mendonorkan jantung nya ke chika, memang anak baik dan papa lihat kek ngeliat atin pada dirinya"..

"Iya pa, pilihan ara benar. Atin mungkin udah punya firasat mangka atin begitu sayang dan perhatian dengan pasien nya chika, mama tadi ketemu chika kaget, sebab ngerasa melihat atin, sifat nya periangnya sopan santun nya sama, meski orang nya beda"..

"Kek ngerasa anak kita hadir lagi ya ma"..

Tiba-tiba ada ashel yang langsung memeluk mama dan papa nya.

"Ashel kek ketemu kaka lagi tapi dalam versi orang lain, Pelukan nya bikin nyaman, lihat ashel punya foto sama kak chika"..

Ashel melihat kan hp nya ke mama papa nya.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








DI DALAM MOBIL

Ara melihat jam di tangan nya udah jam 2 sore,kemudian ara melihat ke arah chika, dan dia gak asing dengan pakaian yang di pakai chika.

"Sayang"..

"Iyaa"..

"Kamu kapan ganti baju"..

"Tadi sebelum pulang kan aku ke kamar atin, mama suruh ganti baju karena baju ku tadi kotor kena sambel pas cuci piring"..

"Itu bukan nya "..

Ara tidak menghabiskan ucapan nya

"Baju atin maksud kamu, hapal ya sama baju atin, iyaa ini baju atin tadi mama kasih, kamu gak masalah kan aku pake"..

"He,ya Enggak lah"..

Ara tersenyum ke arah chika lalu fokus lagi dengan jalanan, chika sedang memeriksa hp nya.

"Ra kita ke kosan ci shani ya bentar,nganter kopernya,rombongan nya baru aja nyampe di kampus"..

"Hmmm"...

Chika melirik ke arah ara, chika langsung memeluk ara.

"Muka nya kenapaa sih kok gitu"..

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang