Happy reading....
2thun telah berlalu, semua nya sudah berubah Chika udah jadi bidan tetap di rumah sakit cio sama dengan ci shani.dia mau lanjut tapi keterbatasan biaya buat lanjut, jadi ya udah cuma bisa jadi bidan.
Ci shani juga gak mau lanjut, lagian ci shani udah tunangan dengan cio, hidup nya udah terjamin kalau nikah dengan cio.
Chika lagi duduk di kantin sendirian, dia lagi memerhatikan cincin yang melingkar di jarinya, chika teringat sesuatu, cincin yang ada di jarinya adalah cicin pemberian steven, dan itu tanda nya chika pacaran dengan steven.
Tapi itu udah keseksian kali nya steven ngajak pacaran, dan di karena kan yang terakhir dia nembak pas di acara perpisahan anak-anak koas jadi karena gak mau steven malu Chika menerima nya.
Awal nya berjalan baik, chika berusaha buka hati buat steven selalu mengikuti apa mau steven.berapa bulan pacaran sikap nya manis dan care, sama seperti sebelum pacaran. Tapi ada sesuatu yang sulit dan menghalangi hubungan di antara mereka,yaitu perbedaan agama.
Meski pun steven bersedia untuk ikut agama chika, tapi Chika gak mau steven ikut agama nya hanya beralaskan untuk menikah dengannya. Chika gak mau itu, dan setahun lebih pacaran mulai sering cekcok.
Steven banyak mau nya, ngelarang Chika gak boleh ini gak boleh itu,tapi chika masih bisa sabar, meski pun dia gak pernah ada rasa buat steven.dan Puncak nya semalam mereka ketemu dan berantem lagi, dengan alasan sepele.
Chika sedang menoleh ke luar kaca dengan pandangan kosong dan tiba-tiba datang shani mendekati Chika, ci shani memegang bahu chika.
"Assalamualaikum"..
"Ec ci, waalaikumsalam"..
"Ngpain sendirian di sini melamun jauh kek nya,mikirin apa??"..
"Gak mikirin apa-apa ci,lagi bosan aja"..
"atau lagi kangen ama steven,tumben gak di samperin hari ini?? "..
"Ntah Chika gak tau dia kemana??"..
"Kenapa, berantem lagi "..
Chika mengangguk
"Masalah apa lagi, cemburu buta lagi atau apa?? "..
"Dia minta Chika berhenti kerja"..
"Hah gila, kenapa?? "..
"Dia gak mau Chika dekat-dekat sama anak perawat cowok dan dengan dokter cowok disini"..
"Ihh nikah aja belum, punya hak apa dia ngelarang kamu "..
"Dia ngajak chika nikah, tapi chika gak mau"..
"Kenapa?? "..
"Ci shani tau kan alasan utama nya apa.Dan juga sampai sekarang dia gak pernah ngenalin chika sama keluarga nya keluarga nya kek gimana chika gak tau, terus Chika risih sama dia, dikit-dikit harus laporan ke dia dan juga dia.."..
"Dia apa?? "..
Chika membuka jaket putihnya,dan melihat kan sesuatu ke shani.
"Astaga, tangan Kamu kenapa chik? "..
"Semalam kita berantem, chika gak mau di hantar pulang, terus dia pegang tangan chika kuat banget dan ini hasil nya"..
"Ya ampun, udah sering kek gini"..
"Kalau dia lagi emosi''..
"Chika kalau udah main tangan kek gini, udah lah udah gak sehat hubunga nya, putusin aja lagian kamu dulu terima dia karena kasihan kan, bukan karena kamu Cinta sama dia atau sekarang udah ada rasa"..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...