Makasih yang masih Setia nungguin aku up, selamat membaca..
Malam terakhir di jogja, besok ara dan teman-teman akan kembali pulang ke Jakarta. Malam ini mereka mengadakan makan-makan sambil ngumpul bersama, karena kegiatan mereka udah usai.
Mereka dinner bareng di resto hotel, anin sedang duduk di samping ara. Anin menoleh ke arah ara yang sedang sibuk dengan hp nya.
"Raa "..
"Hmmm"..
"Gak makan,atau mau aku ambilin"..
"Masih kenyang nin,nanti aja"..
Ara masih sibuk dengan hp nya dan tidak menghiraukan anin,ara lagi sibuk berbalas chat dengan Chika .
"Raa"..
"Hmm "..
"Makan dulu, apa perlu aku suapin ni"..
"Gak usah nin,nanti kalau lapar aku bisa makan sendiri"..
"Kamu kenapa sih, cuek banget"..
Ara berhenti mengetik sesuatu di hp nya lalu menoleh kearah anin.
"Kan aku orang nya memang kek gini kenapa???"..
" rasa nya beda aja ra"..
"Sama aja,perasaan kamu aja"..
Ara menyelesaikan ketikan nya,lalu mengirim nya. Setelah itu Ara memasukkan hp nya ke dalam saku celana. Lalu bangkit dari duduk nya, ara menuju tempat hidangan yang udah di sediakan pihak hotel, hotel lagi menyediakan Buffet buat pengunjung malam ini.
Setelah mengambil makanan yang dia mau ara kembali ke meja nya lagi.
"Raa"..
"Iyaa"..
"Jalan ke tepi pantai yuk".
"Kamu aja aku malas"..
"Temenin bentaran doang ra"..
"Aku lagi makan nin gak liat, gabung aja sama mereka "..
"Ya udah kalau gak mau"..
Anin berdiri dari duduk nya
"Beneran gak mau ikut"..
"Iyaa, anindita aku mau disini, udah sana "..
"Ya udah "..
Anin meninggalkan ara sendirian, anin gabung sama yang lainya. Ara fokus dengan makan nya, sambil menikmati angin malam, hembusan dari pantai.
Tidak berada lama terdengar teriakan anin di tepi pantai, ara yang penasaran langsung nyamperin anin di pantai.
Ara berjongkok dekat anin, disitu juga udah ada teman mereka serta istri teman-teman mereka yang ngebantu anin.
Disini kesan nya kek anin sama ara pasangan couple,karena cuma mereka berdua yang datang sendiri sendiri.
"Kamu kenapa"..
"Kaki aku kek kena beling ni ra",aduh..
Ara melihat kaki anin udah ngeluarin banyak darah.dan masih ada beling yang tertancap di kaki anin.
"Tahan dikit ya"..
Ara mencabut beling itu, dan darah nya mulai keluar lagi.
"Awwww, sakit raa"..
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
RomanceYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...