15. marah

3.9K 469 92
                                    

Oke spesial maljum, dan demi mewujudkan permintaan kalian minta double up malam ini aku kasih.Selamat membaca. Mummmuachhh

















Setelah membawakan ara air,tanpa bicara apa-apa, chika masuk ke kamar mandi dan menganti baju nya,chika menuruti perintah shani.

Selama ini chika memang gak pernah berpakaian minim di rumah kalau lagi ada ara, jujur dia juga malu kalau ada ara. Padahal kalau di kosan dengan ci shani, chika udah biasa berpakaian minim.

Malam ini chika sengaja memakai tantop hitam dan celana pendek di atas lutut terlihat lah kaki dan paha chika yang putih,dan chika sengaja memanggil ara.

"Raa"..

"Hmm"..

Ara masih belum menoleh ke arah nya, chika pun memanggil nya lagi.

"Raa"..

"Bentar"..

"Ara, ara, ara, ara"..

"Hmmm apaaa"..

"Lihat"..

Ara menoleh ke arah chika, begitu menoleh ara kaget, dan langsung memalingkan wajah nya ke lain.

"Astagfirullah "..

"Raa "..

Chika mendekati ara

"Kamu kenapa sih"..

"Kamu yang kenapa chika"..

"Aku"..

"Iyaa, ngapain pake begitu"..

"Iyaa salah nya apa, di sini cuma kita berdua, yang liat juga cuma kamu, aneh ya kamu".

"Aku gak suka, pake piyama yang biasanya "..

Chika makin mendekati ara

"Ra liat aku"..

"Enggak "..

"Liat "..

"Gak, sebelum kamu ganti baju"..

"Kamu aneh ya, fix gak normal kamu"..

Mendengar ucapan chika, ara mulai ke pancing emosi.

"CHIKA"..

"Apaaa"..

"Jangan jadi wanita gak bener chik "..

"Salah aku dimana ra, yang gak bener di mana nya, coba bilang"..

"Kamu pakaian seperti itu"..

Ara berbicara tanpa menoleh ke arah chika, sedangkan chika udah mulai kepancing emosi.

"Aku gak bener karena berpakaian seperti ini, gak bener itu kecuali aku kek gini di luaran sana ra, ini aku cuma depan kamu lo ra, dan kamu gak mau lihat, terus apa nama nya kalo gak normal"..

"Diam chika aku gak mau debat "..

"Oke, pulang dari kkn aku mau kamu putus kan mau tetap pertahanin atau kita udahan, hubungan kita ini kek gak ada artinya ra, status kita kamu rahasiain terus apa gunanya menikah,kamu pinta aku buat rahasiain fine aku ikutin,aku kira bakal kenal siapa kamu tapi gak, kamu sulit di tebak, dan kamu dulu bilang nya pengen kita coba jalanin tapi kek nya kamu start disitu situ aja gak ada niat buat buka hati untuk aku"..

ISTIKHARAH CINTA  (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang