Ya udah aku kasih double up ni, sebab ada yang request di dm dan komen, met malming guys, selamat membaca love you.
Ara langsung masuk ke dalam kamarnya, dan ingin segera mandi, saat ara ingin mengambil handuk ,handuknya gak ada.
" kek nya tadi di simpen sini deh"..
Ara membuka lemari pakaian nya, ara kaget isi lemari nya kosong.
" lah kok kosong"..
Ara keluar kamar mencari keberadaan uminya,ara berjalan ke dapur dan terlihat umi aya di sana.
" umi"..
" iyaa ra"..
"Sini sebentar "..
aya lagi membantu mbak tutik manasin lauk buat makan nanti malem, aya pun mendekati ara.
" iyaa ra kenapa". .
" barang-barang ara di kamar kok kosong, ara mau magriban ni mi"..
"Ada di kamar "..
"Gak ada mi lemari ara kosong"..
" masak sih"..
" umi gak percaya sini"..
Ara mengandeng tangan uminya menuju kamar nya.
" raa kamu mau bawa umi kemana??"..
"Kekamar lah"..
"Kamar ara kan ini"..aya menunjuk kamar chika
" hah"..
Plakk, aya memukul tangan ara
" aduh, sakit mi"..
" mulai sekarang kamu tidur disini, masak udah nikah tidur nya beda, udah masuk sana mandi "..
"Umi"..
"Apaaa?? "..
"Tapi mi"..
"Tapi apa ra, baru tadi siang nikah udah mau ubah pikiran ,sana masuk"..
Umi aya meningal kan ara, di depan kamar chika, aya tersenyum ketika meninggal kan ara. Ara menggaruk kepalanya, dia menoleh jam di tangan nya sebentar lagi mau magrib, jadi mau gak mau dia pun masuk karena harus segera mandi.
Tok tok tok
Ara mengetok pintu kamar chika
" sebentar"..sahut chika dari dalem
Tidak lama setelah itu pintu kamar pun terbuka, terlihat lah wajah cantik chika dengan senyum manis nya rambut di gerai dan sangat wangi.again ara terpesona lagi.
"Raa"..
"Araa"..
Chika melambai-lambai kan tangan nya didepan wajah ara.
"ARAAA"..
" iyaaa "..
"Kok begong"..
"Emm gak pp"..
Chika meninggalkan ara, chika masuk ke dalam mengambil handuk buat ara.chika menoleh ke belakang ara masih di depan pintu dan belum masuk.
"Kok berdiri disitu,gak mau masuk udah mau magrib lo ra"..
"Eh Iyaa"..
Ara pun masuk, chika memberikan handuk buat ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIKHARAH CINTA (Chikara)
Roman d'amourYudha risky ara, lebih dikenali dengan nama ara seorang dokter muda, yang sangat di segani Nur yessica tamara,dan lebih di kenal dengan nama chika, mahasiswi cantik di fakultas kebidanan " aku tahu kamu hanya melindungi harga diriku, dan kamu tidak...