"Kamu mau pake baju apapun itu tetap terlihat cantik di mata ibu tante Ca, nggak usah minder harus percaya diri siapa tau nanti kamu kena liput media terus masuk televisi."
Malam ini Eca masih bingung dengan pakaian yang hendak ia kenakan ke pernikahan adek Jaka. Sebenarnya Sagara sudah membelikan dress panjang putih tapi Eca minder memakainya karna seumur umur dia belum pernah pakai dress begitu, "ganti aja deh ibu tante pake baju yang biasa." Eca memutar tubuhnya tetapi segera dihentikan ibu tirinya.
"Nggak boleh, kamu mau pake baju begitu kayak mau ke kantor Eca. Percaya aja sama ibu tante kamu beneran cantik, ini belum make up loh. Udah ya sayang pakai dress ini itung itung juga menghargai pemberian adek kamu."
Eca pasrah mengangguk dan kembali menghadap ke cermin. Ibu tante menyuruh Eca untuk duduk, "ibu tante bersihin tangan dulu baru dandanin kamu. Sebentar jangan kemana mana," pesan Ibu tante berlari kecil meninggalkan kamar Eca.
Eca terkekeh dan menyuruh ibu tante untuk berhati hati. Dia meraih ponselnya membuka room chat bersama teman temannya yang sedari tadi rame dengan ocehan Bintang.
Girls boss (6)
Bintang : Megan anjing
Bintang : emang anjing Megan anjing
Bintang : dia ngajak cewek barunya terus ngajakin gue juga
Bintang : maksudnya apaan coba?! Stress lama lama gue arghhhhh sialan!!!
Jesya : lo udah berangkat tapi Tang?
Juju : kasihan banget Bintang mending sama gue aja sini nonton 2gether brigthwin kesayangan kita semua lophe lophe😍
Rosi : lah lo nggak jadi ikut sama Dimas Ju?
Lilis : gue udah di tempatnya, gilaa sih banyak banget artis artisnya kyaaaaaaaa..
Eca : Lilis sama siapa emang di sana?
Lilis :
Jesya : EH ANJIR?! ROSI LO POTO SAMA MARKI? GILA ITU DJ KESUKAAN GUE ANJIR, ANJIR, ANJIRRRRR
Bintang : fak gue pengen menghilang aja rasanya
Lilis : YOI BURUAN WOI KE SINI ADA ANANG ASHANTY JUGA
Jesya : Jakarta masih otw nih gatau otw mana
Jesya : gue pengen buru buru berangkat deh
Jesya : mau fotbar sama DJ MARKI
Rosi : nanti kalau udah di sini kasih tau gue ya
Rosi : gue mau dugem dulu
Bintang : lo berdua ke kondangan tapi outfit lo kayak mau dugem
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Jaka! [END]
FanficEca udah naksir sama Jaka sejak SMA, tapi Jaka nggak. Dulu Eca jelek, bau, gendut, jerawatan tapi sekarang Eca udah berubah jadi cewek cantik. Akankah perubahan Eca bisa membuat Jaka jatuh cinta.