Episode 24.
Seminggu setelah kejadian di mana dirinya sudah Kembali ke tangan Zayden dan Sandri mendapat ganjarannya.
Kini Acavella sedang berada di mansion pemberian Zayden.
Pria mapam itu juga membelikannya apartemen mewah untuk jaga-jaga bila putri kesayangannya itu bosan saat di rumah.
Benar-benar! Acavella tak habis pikir tentang itu.
Beberapa kali Zayden juga mengirim ketiga tangan kanan nya tapi Acavella menolak, akhirnya di mansion hanya ada bodyguard, maid, satpam itu pun semuanya di ambil dari mansion Zayden.
Bahasa lainnya di oper lah..cuman beda mansion doang tapi yang ngasih gaji sama.
Acavella menyeka keringat yang membanjiri pelipisnya.
Pagi ini ia di ajak Eliza untuk berlari pagi dengan embel-embel 'gw tuh mau kaya orang-orang, tiap hari libur jogging gitu'
Iyaa..itu emang bener, sehari olahraga, sebulan istirahatnya..memang begitu anaknya!
Mereka kini sedang bersantai di salah satu taman yang lumayan ramai, ada yang bermain, duduk-duduk sama, seperti ketiga gadis itu dan banyak lagi.
Kedua telinga gadis itu di sumpal oleh earphone, di taman ini banyak jajanan yang lumayan terkenal.
Contonnya......cimol, siomay, batagor, cilok dan lainnya
Acavella menyelonjorkan kakinya dan badannya yang ia senderkan di bangku taman.
Baru saja menutup matanya, pipi sebelah kanannya sudah merasakan sensasi dingin.
Ia langsung membuka mata dan menoleh, Felicia datang Bersama Eliza dengan membawa beberapa tenteng jajanan.
"kapan jajannya dah"bingungnya, ia melepas earphonenya dan bergeser agar keduanya duduk di bangku taman, lalu mengambil minukan yang di sodorkan Felicia.
"nih..si bocah langsung ijo matanya kalo udah liat jajanan!"sindir Felicia membuat Eliza menyengir.
"gw beli couple semua, sama-sama dapet, jadi ambil aja.."senang nya menaruh beberapa plastik di bangku yang terdapat ruang.
Dengan semangat keduanya mengambil papeda yang tampak menggiurkan dan langsung memakannya.
Acavella mengangguk-angguk kecil, ia menatap makanan itu dengan binar, sudah lama baginya tak memakan jajanan satu ini karna di dunianya dulu jajanan ini lumayan langka dan susah.
Acavella dan Felicia sama-sama menikmati makanan yang lumayan banyak itu, sedangkan Eliza, ia memainkan ponselnya men-scrol postingan ig.
Jarinya yang tadinya naik-turun di layar ponsel kini terhenti, sedetik kemudian matanya melotot dan langsung menatap kedua sahabatnya yang asik memakan dan mengunyah cilok.
Seketika keduanya juga langsung menatap Eliza walau beberapa detik nge-blank, Acavella dengan mulut gembung menatap Eliza dengan kedua alis yang di naikan, sementara Felicia mengadahkan palanya kode bertanya.
"kena-why?"
"liat deh.."riang Eliza menyodorkan ponselnya.
Seketika Felicia mengambil ponsel Eliza dan melihatnya Bersama Acavella, keduanya sama-sama membelakan matanya kala melihat postingan dengan nama akun elang_lovers.
Yang pasti akun itu milik salah satu fans geng elang, di postingan itu terlihat geng elang yang sedang berpose dengan semua osis sekolahnya, beberapa osis ikut berpose dan tersenyum lalu beberapa lagi memasang wajah sebal dan tak suka karna geng elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
its me {LENGKAP}
Fantasíahayuuu atuh di vote....bantu author auto masuk syurgaa👉👈 sebelum itu sabi kali yaa, buat ikutin akun author, vote juga kalo udah di mampir yaa✌🏻✌🏻✌🏻 ~~~~~~~~~~~~~~ its me yang berarti adalah ini aku, cerita bergenre fantasi tersebut mengisahkan...